Beranda Berita Nasional Jadwal Siaran Langsung Bali United dan Persija Jakarta di AFC CUP 2018...

Jadwal Siaran Langsung Bali United dan Persija Jakarta di AFC CUP 2018 Live di RCTI

IklanRGOBET

BABAT POST- Jadwal Siaran Langsung Bali United dan Persija Jakarta di AFC CUP 2018 Live di RCTI – Laga Dua wakil Indonesia Bali United dan persija Jakarta di ajang AFC Cup 2018 akan segera dimulai dalam beberapa hari ke depan. Bagi penggemar sepak Bola tanah air, laga kedua tim ini bakal disiarkan langsung di televisi nasional, RCTI.

Bali United akan terlebih dahulu mewakili Indonesia pada ajang ini. Mereka akan menjamu tim asal Myanmar, Yangon United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (13/3/2018).

Kemenangan jelas harga mati buat pasukan Widodo C Putro agar bisa memulai turnamen dengan istimewa. Target serupa juga akan dicanangkan Persija Jakarta keesokan harinya.

Namun demikian, tim ibu kota punya adangan yang langsung sulit, yakni bertandang ke markas juara AFC Cup 2015, Johor Darul Takzim. Pasukan Stefano Cugurra Teco, setidaknya wajib curi poin dari Malaysia.

Perjuangan keduanya sendiri akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada laga perdana AFC Cup 2018. Berikut jadwal siaran live tv Bali United vs Yangon United dan JDT vs Persija:

Selasa, 13 Februari 2018
Bali UTD vs Yangoon UTD
Live, 14:00 WIB

Rabu, 14 Februari 2018,
Johor Darul Takzim vs Persija
Live, 19:15 WIB