Beranda Bola Transfer rumor Hari Ini : Chelsea Inginkan Marco Silva sebagai Caretaker?, Hazard...

Transfer rumor Hari Ini : Chelsea Inginkan Marco Silva sebagai Caretaker?, Hazard Buka Peluang ke Madrid , Madrid Pilih Kiper Ini dan Rumor Lainnya

IklanRGOBET

BABAT POST- Transfer rumor Hari Ini : Chelsea Inginkan Marco Silva sebagai Caretaker?, Hazard Buka Peluang ke Madrid , Madrid Pilih Kiper Ini dan Rumor Lainnya – Chelsea bisa meminta Marco Silva mengambil alih jabatan manajer Antonio Conte dalam kapasitas caretaker jika mereka berpisah sebelum musim usai. (Times)

The Blues akan menghadapi pertarungan dari Arsenal jika mereka ingin menunjuk Luis Enrique sebagai manajer berikutnya secara permanen. (Mundo Deportivo)

Eden Hazard tidak menutup kemungkinan meninggalkan Chelsea untuk Real Madrid ketika ditanya tentang transfer link, namun menekankan bahwa ia sangat senang di London. (Marca)

Striker Chelsea Alvaro Morata tidak menutup kemungkinan kembali ke Real Madrid, dengan mengatakan “Madrid selalu Madrid” saat ditanyai, meski ia juga membalas bahwa ia ‘senang’ di London. (Mail Football)

Real percaya akan lebih mudah untuk menandatangani kiper Thibaut Courtois di musim panas ketimbang United David de Gea. (Independen)

Manchester City dan Manchester United sama-sama tertarik untuk mendatangkan bek Leicester Harry Maguire. (daily mirror)

Gelandang United Ander Herrera ini menjadi incaran AC Milan, yang konon siap membayar £ 32 juta untuknya. (Tuttosport)

Zinedine Zidane telah menggambarkan laporan tentang klub tersebut berencana menjual gelandang Isco sebagai ‘kebohongan’. (El Pais)

Direktur olahraga Borussia Monchengladbach Max Eberl telah mengkonfirmasi bahwa klub Jerman tersebut ingin menandatangani kontrak dengan pemain muda West Ham Reece Oxford, 19, dalam sebuah kesepakatan permanen. (Standar Evening)

Mantan gelandang Arsenal Emmanuel Petit yakin Alexandre Lacazette bisa menemukan karirnya di klub tersebut meski kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang. (Sun)

Mantan penyerang Real Madrid dan Man United Angel Di Maria mengungkapkan bahwa dia hampir bergabung dengan Barcelona (TyC Sports, via talkSPORT)

Real Madrid diyakini siap untuk mengeluarkan dana besar untuk menandatangani Mauro Icardi dari Inter (Don Balon, via talkSPORT)