Beranda Bola Ini Pembagian Grup Piala Gubernur Kaltim 2018 : MU satu Grup dengan...

Ini Pembagian Grup Piala Gubernur Kaltim 2018 : MU satu Grup dengan Persebaya, Arema Segrup Bali United

Iklan

BABAT POST- Ini Pembagian Grup Piala Gubernur Kaltim 2018 : MU satu Grup dengan Persebaya, Arema Segrup Bali United-  Sebanyak delapan tim resmi akan ambil bagian pada turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim [PGK] 2018. Turnamen tersebut akan mulai bergulir pada 23 Februari hingga 4 Maret mendatang.

Sama seperti sebelumnya, Piala Gubernur Kaltim tahun ini akan menggunakan format home tournament dan terbagi dalam dua grup. Masing-masing grup dihuni empat tim yang akan saling bersaing untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Pada gelaran tahun 2018 ini, ada dua kota yang ditunjuk sebagai tuan rumah masing-masing grup. Untuk laga Grup A akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, sementara pertandingan Grup B bakal dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan.

“Pada Piala Gubernur Kaltim pertama dibagi menjadi tiga grup dan itu memakan waktu. Jadi diputuskan dua grup saja di Piala Gubernur Kaltim kedua ini,” ujar Wakil Ketua Steering Committee Piala Gubernur Kaltim 2018, Yunus Nusi.

Sementara, untuk babak semifinal hingga saat ini belum ditentukan stadion mana yang akan dipakai sebagai venue pertandingan. Sedangkan final, akan digelar di Stadion Palaran, pada 4 Maret bersama perebutan tempat ketiga dan keempat.

Berikut Pembagian Grup Piala Gubernur Kaltim 2018:

Grup A
Borneo FC
Arema FC
Mitra Kukar
Bali United

Grup B
Persebaya Surabaya
Persiba Balikpapan
Madura United
Sriwijaya FC