Beranda Bola Liga Spanyol Rumor Transfer : Kapten Real Madrid Klaim Zinedine Zidane Bakal Mundur dari...

Rumor Transfer : Kapten Real Madrid Klaim Zinedine Zidane Bakal Mundur dari Madrid Akhir Musim Ini

IklanRGOBET

BABAT POST- Rumor Transfer : Kapten Real Madrid Klaim Zinedine Zidane Bakal Mundur dari Madrid Akhir Musim Ini – Zinedine Zidane bakal mundur dari Real Madrid akhir musim ini. Demikian yang disampaikan oleh Sergio Ramos. Dan, mundurnya Zizou itu tidak bersyarat. Entah Los Blancos tidak meraih satu gelarpun atau mengamankan trofi Liga Champion, langkah Zidane meninggalkan Santiago Bernabeu dipastikan benar-benar terjadi.

Musim ini, Zinedine Zidane mendapatkan sorotan tajam. Real Madrid yang diasuhnya tampil inkonsisten. Hal yang membuat Los Blancos tereliminasi dari Copa del Rey oleh Leganes. Plus, tertinggal hingga 17 angka dari Barcelona di Liga Spanyol.

Satu-satunya kompetisi yang bisa dimenangi tinggal Liga Champion. Dan di sana, Real Madrid tampil total. Rabu (15/2) lalu sang juara bertahan mampu menggebuk PSG dengan skor 3-1 meski sempat tertinggal lebih dahulu.

Tapi bukan berarti gosip tentang Zinedine Zidane usai. Ia terus dirumorkan bakal hengkang di akhir musim. Dan konon, andai hal itu terjadi, Bayern Munchen yang sedang mencari pengganti Jupp Heynckes siap mengambil pelatih asal Prancis tersebut.

Real Madrid sendiri terbiasa memecat pelatih yang tidak bisa memberikan gelar besar di akhir musim. Hal itu berlaku bahkan untuk Manuel Pellegrini, Carlo Ancelotti, dan Jose Mourinho.

Terkait hal ini, Sergio Ramos blak-blakan. Menurutnya, memang ada pembicaraan jika entah Real Madrid berhasil atau gagal mendapatkan trofi Liga Champions. Yaitu, Zidane akan mengambil langkah yang pernah dilakukan Pep Guardiola dan Luis Enrique, menyepi barang setahun.

Ramos menuturkan, “Mungkin (Zidane) akan memenangi (Liga Champions) lagi lantas mundur untuk beristirahat. Itu satu kemungkinan.”

“Semua orang menganggap bahwa jika dia juara lagi (meraih gelar) dia akan tinggal (di Madrid) tapi dia mungkin ingin beristirahat (terlepas dari hasil apapun yang dicapai oleh Real Madrid musim ini).”

Zinedine Zidane sendiri sangat luar biasa. Bersama Los Blancos dia meraih dua gelar Liga Champion, dua gelar Piala Super Eropa, satu gelar Piala Super Spanyol, satu gelar Liga Spanyol, dan dua gelar Piala Dunia Antar Klub. Sejumlah trofi itu didapatkannya hanya dalam tempo kurang dari tiga tahun.

SUMBER Daily Mail