Beranda Berita Nasional Rumor Transfer : Donnarumma Siap Cabut dari Milan, Pilih Klub Ini Dari...

Rumor Transfer : Donnarumma Siap Cabut dari Milan, Pilih Klub Ini Dari pada Real Madrid Atau Manchester United

IklanRGOBET

BABAT POST –  Rumor Transfer : Donnarumma Siap Cabut dari Milan, Pilih Klub Ini Dari pada Real Madrid Atau Manchester United – Kiper AC Milan dan timnas Italia, Gianluigi Donnarumma beri kabar buruk bagi Real Madrid dan Manchester United. Dilaporkan dia akan menolak tawaran transfer dari dua raksasa itu dengan harapan bisa menyegel kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Real Madrid diketahui mencari kiper berkelas pada musim panas mendatang untuk menggantikan Keylor Navas. Gianluigi Donnarumma masuk dalam target andaikan mereka gagal memboyong David de Gea dari Manchester United dan kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Demikian pula dengan Manchester United. Mereka membidik kiper AC Milan itu untuk mengantisipasi kemungkinan hengkangnya David de Gea ke Real Madrid di akhir musim. Meski De Gea dalam beberapa kesempatan selalu mengatakan bahagia di Old Trafford, namun itu bukan jaminan dia tidak bisa pindah ke lain hati.

Adapun Gianluigi Donnarumma dilaporkan sudah merasa tak nyaman di AC Milan setelah dia berselisih dengan ketua Milan mengenai tawaran kontrak baru. Besar kemungkinan Rossoneri akan melepas kiper internasional Italia ke klub penawar tertinggi saat jendela transfer dibuka kembali pada musim panas mendatang.

Dari sekian banyak klub yang tertarik meminangnya, menurut Quotidiano Sportivo, Donnarumma lebih suka bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Tidak diketahui apa alasan dia memilih klub Ligue 1. Besar kemungkinan PSG memberikan tawaran gaji yang lebih menggiurkan dibanding klub-klub lainnya.

Dengan adanya isyarat dari Donnarumma itu, kesempatan bagi PSG untuk mulai menyiapkan proposal penawaran kepada AC Milan. Selain Donnarumma, PSG juga diketahui memmpertimbangkan kiper AS Roma Alisson dan Jan Oblak dari Atletico Madrid.