Neymar Cedera Parah, Paling Sering Dilanggar Dalam Setiap 17 Menit

BABAT POST- Neymar Cedera Parah, Paling Sering Dilanggar Dalam Setiap 17 Menit –Paris Saint-Germain harus kehilangan Neymar untuk beberapa waktu karena cedera parah yang menerpanya. Ternyata, pemain Brasil tersebut memang menjadi pemain yang paling sering dilanggar lawan.

Neymar mendapat cedera saat PSG melawan Olympique Marseille, Senin 26 Februari 2018. Eks pemain Barcelona itu terlibat duel udara dengan Bouna Sarr di menit 80.

AHABET

Saat mendarat, pergelangan kaki Neymar terpelintir dan membuatnya terjatuh. Neymar tampak menangis kesakitan akibat insiden tersebut, dan akhirnya ditandu ke luar lapangan dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Osasuna vs Leganes 9 April 2017

Manajemen PSG mengeluarkan pernyataan bila Neymar menderita cedera engkel disertai patah pada bagian metatarsal lima di kaki kanannya. Membuatnya harus menepi untuk waktu yang cukup lama guna memulihkan kondisinya.

JAYA POKER

Dilansir Opta, Neymar memang menjadi pemain yang paling sering dilanggar di lima kompetisi terelite Eropa plus Liga Turki. Bahkan, striker berusia 26 tahun itu tercatat selalu dilanggar per 17 menit.

Sementara itu bek Olympique, Jordan Amavi, mengatakan bila timnya bermain normal saat berhadapan dengan Neymar. Akan tetapi, Neymar dinilainya sebagai sosok pemain yang kerap memancing untuk dilanggar.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini, 08 s/d 13 November 2017 : Swedia vs Italia, Inggris vs Jerman

“Kami bermain normal melawan Neymar. Saya menemukannya mencari-cari pelanggaran,” ucap Amavi seperti dikutip RMC.

“Semua orang tahu bahwa dia memiliki bakat, tapi dia menunggu kami untuk melakukan pelanggaran sebelum melepaskan bola,” lanjut bek asal Prancis tersebut

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More