Beranda Bola Liga Indonesia Rumor Transfer : Asisten Pelatih Persib, Bocorkan Striker Asing Incaran Persib, Bukan...

Rumor Transfer : Asisten Pelatih Persib, Bocorkan Striker Asing Incaran Persib, Bukan Diaz

Iklan

BABAT POST- Rumor Transfer : Asisten Pelatih Persib, Bocorkan Striker Asing Incaran Persib, Bukan Diaz – Herrie Setyawan selaku asisten pelatih Persib Bandung mengakui bahwa saat ini timnya terus memburu striker haus gol untuk menghadapi kompetisi musim depan. Namun saat ditanya mengenai striker bidikannya, Herrie masih tutup mulut.

Meskipun demikian, pelatih yang sering dipanggil Jose itu memberikan sedikit gambaran bahwa sosok striker incaran tersebut bukan berasal dari kawasan Asia Tenggara. “Kalau soal nama kami tidak mau hanya tertuju pada satu nama saja. Namun striker incaran kami saat ini masih belum berada di Indonesia, dia bukan berada di kawasan ASEAN,” kata Jose.

Namun Jose mengaku bahwa dia sudah mengajukan nama sang pemain ke pihak manajemen. Kini, dia pun berharap agar permintaannya untuk mendatangkan pemain tersebut bisa disetujui oleh manajemen.

“Saya kurang mengerti hal itu, tapi coach (Roberto Carlos Mario) Gomez sudah berbicara. Sekarang semuanya sudah kami bicarakan dengan manajemen,” ungkap Jose.

“Karena manajemen yang berhak menentukan semuanya. Karena coach Gomez hanya meminta bahwa dia ingin kembali mendatangkan satu striker baru,” lanjutnya.

Sebelumnya, Persib terus dihubung-hubungkan dengan bomber Johor Daru Ta’zim, Jorge Pereyra Diaz. Namun mereka membantah semua kabar tersebut.