Rumor Transfer : Messi Tak Senang Ronaldo Ikut Rayu Buruan Barcelona Ini , Hazard Ngebet Ingin Gabung Real Madrid, Ini Alasannya ?

BABAT POST – Rumor Transfer : Messi Tak Senang Ronaldo Ikut Rayu Buruan Barcelona Ini , Hazard Ngebet Ingin Gabung Real Madrid, Ini Alasannya ? –  Bintang The Blues asal Belgia, Eden Hazard, menyuarakan rasa frustasinya setelah kekalahan atas Manchester City dengan skor 1-0, dan menginginkan untuk segera pindah dari Stamford Bridge.

Dalam berita yang ditulis oleh the Mail, Hazard menunda kepastian perpanjangan kontrak dengan The Blues dan berharap pinangan Real Madrid segera datang.

the Mail juga menambahkan bahwa Hazard akan pindah jika pelatih Zinedine Zidane tetap bertahan di Bernabeu.

Bulan lalu, sebagian pemberitaan melaporkan bahwa Chelsea sedang berusaha meyakinkan Hazard untuk sepakat memperpanjang kontraknya bersama tim asuhan Antonio Conte ini.

Berita Terkait :  Kalahkan PSG, Ini Rekor Baru Ronaldo Kalahkan Messi

Chelsea mematok harga Hazard di kisaran 200 juta poundsterling dan siap menawarkan gaji sebesar 300 ribu poundsterling per pekannya.

Sementara Lionel Messi dilaporkan geram dengan strategi yang diusung oleh Cristiano Ronaldo, untuk memenuhi kebutuhan Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Megabintang Barcelona itu berharap bisa menggoda sesama pemain berkebangsaan Argentina, Paulo Dybala ke Camp Nou pada musim panas nanti, karena striker tersebut tampaknya akan meninggalkan Juventus.

Namun, menurut salah satu media asal Spanyol, Diario Gol, Dybala lebih suka untuk bermain bersama Ronaldo di Real Madrid.

Berita Terkait :  Prediksi Villarreal vs Young Boys, 3 November 2021

Dybala telah bersteru dengan dewan Juventus, di mana peristiwa itu telah membuat sejumlah klub-klub papan atas Eropa meliriknya.

Pemain berusia 24 tahun itu diyakini akan berusaha menjauh dari Serie A, dan meyakini bahwa prospek yang ada di Santiago Bernabeu lebih baik daripada peluang yang ada di Camp Nou.

Real diprediksi akan merombak besar-besaran skuatnya di bursa transfer musim panas mendatang, setelah di musim ini mereka kesulitan untuk menjaga gelar juara La Liga.

Skuat besutan Zinedine Zidane berada di urutan ketiga dalam klasemen sementara di La Liga, dan mereka sudah tidak bermain di kompetisi Copa del Rey. Sehingga wajar saja jika presiden klub, Florentino Perez, berhasrat untuk melakukan perombakan.

Berita Terkait :  Roberto Martinez Sebut Eden Hazard Sedang Happy-Happy nya

Kabarnya, Los Blancos akan melepas Karim Benzema untuk memberi ruang bagi Dybala, yang akan ditemani oleh Ronaldo di lini depan.

Melihat hal tesebut, Messi dikabarkan geram dengan langkah Ronaldo yang sukses untuk membuat Dybala memilih Real, bukan Barcelona, sebagai pilihan utamanya di bursa transfer musim panas. Messi sendiri menilai bahwa pemain Juventus tersebut adalah sosok yang pas untuk menggantikan peran Neymar yang hengkang ke Paris Saint Germain, meski timnya telah mendatangkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More