Ini Hal-Hal Baru Di Liga Italia Serie A Musim Depan dari Jadwal, Boxing Day dan Bursa Transfer

BABAT POST-  Ini Hal-Hal Baru Di Liga Italia Serie A Musim Depan dari Jadwal, Boxing Day dan Bursa Transfer – Serie A telah mengkonfirmasi bahwa musim 2018-19 akan dimulai pada 19 Agustus 2018 dan berakhir pada 26 Mei 2019.

Perubahan terbesar untuk musim depan adalah diperkenalkannya laga di musim dingin atau akrab disebut Boxing Day.

Boxing Day Serie A rencnanya akan digelar pada tanggal 22, 26 dan 29 Desember.

Seperti musim ini, liburan musim dingin akan tiba di bulan Januari – dengan akhir pekan dan pada tanggal 13 Januari bebas dari pertandingan.

Berita Terkait :  Napoli Permalukan AC Milan di San Siro

Perubahan besar lainnya di Serie A musim depan adalah di bursa transfer. Dimana bursa transfer musim panas akan ditutup pada tanggal 18 Agustus – sehari sebelum musim dimulai – dan pada bulan Januari pada tanggal 19, lagi pada malam dimulainya kembali pertandingan usai libur musim dingin.

“Serie A berikutnya akan dimulai pada 19 Agustus dan Piala Super Italia berada pada 12 Agustus, dengan lokasi masih akan ditentukan,” ujar Presiden CONI, Giovanni Malago.

“Tahun depan, akan ada dua laga di tengah pekan yakni di 26 dan 3 April, ditambah lagi kami telah menyetujui formula jadwal Boxing Day, jadi akan ada pertandingan pada tanggal 22, 26 dan 30 Desember dengan musim yang akan dimulai pada tanggal 20 Januari.”

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia, Bologna vs AS Roma 9 April 2017

“Pada periode 13 Januari akan dimulai Coppa Italia dengan perubahan format juga. Hal ini tidak lagi wajib bagi klub unggulan teratas untuk memiliki permainan di kandang sendiri, jadi semua akan dilakukan dengan undian terbuka.”

“Sedangkan untuk bursa transfer, kami telah melakukan beberapa modifikasi penting. Sesi musim panas akan ditutup pada 18 Agustus, 24 jam sebelum dimulainya musim Serie A.

“Hal yang sama akan terjadi pada jendela transfer musim dingin atau di Januari, yang diperkirakan akan ditutup pada 19 Januari.”

Berita Terkait :  Hasil Liga Italia AS Roma vs Sassuolo skor akhir 1-1

Sumbert Serie A

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More