Beranda Bola Rumor Transfer : Pemilik Chelsea Ingin Hazard Di Tukar Dengan Bintang Real...

Rumor Transfer : Pemilik Chelsea Ingin Hazard Di Tukar Dengan Bintang Real Madrid Ini, Bos MU Peringatkan Paul Pogba

Iklan

BABAT POST- Rumor Transfer : Pemilik Chelsea Ingin Hazard Di Tukar Dengan Bintang Real Madrid Ini, Bos MU Peringatkan Paul Pogba – Dewan Manchester United dilaporkan telah memberi tahu Paul Pogba dan rekan setimnya bahwa mereka akan dijual, kecuali jika mereka bekerja sama dengan Jose Mourinho.

Ada spekulasi bahwa Mourinho akan meninggalkan United pada awal musim ini, kurang dari dua tahun setelah menjadi bos di Old Trafford. Namun dia akhirnya baru saja menandatangani kesepakatan baru dengan klub tersebut yang akan berlangsung sampai 2020.

Setelah bos asal Portugal itu berkomitmen untuk tetap bersama Setan Merah, pekan-pekan berikutnya didominasi oleh laporan tentang perpecahan antara manajer dan penandatanganan rekor klub, Pogba.

Gelandang asal Prancis itu mulai disingkirkan Mourinho dalam pertandingan di Liga Premier Inggris dan Liga Champions setelah tampil mengecewakan. Akibatnya, Pogba dikatakan tidak senang dengan perannya di bawah Mourinho.

Sementara kabar tentang keretakan hubungan Mourinho dan Pogba mulai mereda, kini The Independent mengatakan bahwa hirarki klub telah menyampaikan kepada Pogba dan agennya, bahwa mereka lebih memilih untuk melanjutkan kerja sama dengan Mourinho di Old Trafford.

CEO United, Ed Woodward dikatakan mendukung sepenuhnya pendekatan Mourinho dan siap membiarkan pemain pergi, jika situasinya tidak dapat didamaikan dengan manajer. Woodward yakin jika United akan terus maju di bawah Mourinho, setelah klub tersebut memenangkan dua trofi di musim pertama mantan bos Chelsea itu.

 

Sementara, Marco Asensio terus mendapat dan membangun panggungnya dengan menunjukkan performa spektakuler di lini depan Real Madrid. Pemain 22 tahun itu pun kini masuk dalam radar juara bertahan Premier League, Chelsea.

Ketertarikan Chelsea terhadap Asensio datangnya dari pang pemilik, Roman Abramovich. Kepiawaian Asensio dalam mengolah bola hingga menjebol gawang lawan adalah faktor yang membuat Abramovich tertarik.

Kabarnya, pengusaha asal Rusia itu menginginkan pemain Madrid bernomor 20 itu dalam waktu dekat bisa menjadi milik Chelsea. Bahkan, Abramovich telah memiliki strategi untuk mendapatkan tanda tangan Asensio agar bisa berganti klub.

Sementara, Real Madrid tentu tidak akan begitu saja melepas aset terbaiknya. Terlebih sang pemain sedang dalam performa gemilang yang salah satunya ditunjukkan saat Madrid mengalahkan Paris Saint Germain 1-2 di Paris.

Untuk itu, seperti yang dilaporkan Don Balon, Abramovich akan menggunakan Eden Hazard sebagai pelicin agar transfer Asensio ke London Barat menjadi kenyataan. Los Blancos jelas akan mempertimbangkan secara matang strategi Abramovich tersebut.

Bukan rahasia beberapa musim terakhir Madrid sangat mengidamkan Hazard bisa menjadi bagian skuat Santiago Bernabeu. Bahkan sabg supremo Florentino Perez sempat beberapa kali menawarkan kontrak kerja sama kepada Hazard.

Di sisi lain, Abramovich percaya jika menawarkan Hazard ke Madrid, maka tim asal Ibu Kota Spanyol itu akan luluh dan siap melepas Asensio. Oleh karenanya ia akan mencoba membuka pembicaraan dengan juara La Liga tersebut mengenai potensi barter ini.