Beranda Bola Rumor Transfer : Real Madrid Siap Jual Varane ke MU, Ronaldo Desak...

Rumor Transfer : Real Madrid Siap Jual Varane ke MU, Ronaldo Desak Klub Jual Isco Ke Raksasa Liga Inggris Ini

IklanRGOBET

BABAT POST- Rumor Transfer : Real Madrid Siap Jual Varane ke MU, Ronaldo Desak Klub Jual Isco Ke Raksasa Liga Inggris Ini – Real Madrid dikabarkan siap melepas Raphael Varane pada bursa transfer musim panas 2018. Manchester United menjadi klub yang tertarik untuk menebusnya.

Kiprah Raphael Varane bersama Real Madrid terkendala masalah cedera yang sering ia derita. Masalah cedera tersebut membuat Varena tidak bisa tampil optimal.

Manajemen Real Madrid pun siap mengambil sikap dengan menjual sang pemain agar bisa mendatangkan pemain anyar. Los Blancos membanderol Varane dengan harga 60 juta euro (Rp 1,02 triliun).

Kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United membuat peluang hijrah Varane semakin besar. Varane merupakan bek favorit Mourinho sewaktu masih menangani Real Madrid.

Varane mencuri perhatian dunia berkat arahan dari Jose Mourinho di Real Madrid . Manajer asal Portugal tersebut siap menjadikan Varane sebagai alternatif untuk Eric Bailly dan Victor Lindelof.

Sementara, Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo telah mendesak presiden Florentino Perez untuk memanfaatkan ketertarikan Manchester City pada Isco.

Manchester City dilaporkan menjadi salah satu klub yang sangat berminat untuk menandatangani gelandang internasional Spanyol itu pada akhir musim ini. Dugaan itu semakin kuat setelah agen Isco terlihat di Madrid dua minggu lalu untuk bertemu dengan pejabat Manchester City di sebuah restoran setempat.

Media Spanyol Don Balon melaporkan manajer Manchester City Pep Guardiola sangat ingin The Citizens menandatangani Isco pada musim panas ini, dan kesepakatan tampaknya akan terjadi.

Dan, Cristiano Ronaldo tampaknya sangat mendukung rencana City membeli Isco. Ada ‘udang di balik batu’ kenapa peraih Ballon d’Or lima kali itu merespon positif penjualan Isco. Bukan cuma karena dipicu oleh hubungannya yang kurang harmonis dengan Isco, tapi ada target lain yang diincar Ronaldo.

Dilaporkan bahwa Cristiano Ronaldo mendesak presiden Florentino Perez untuk menggunakan minat Manchester City itu untuk mendiskusikan peluang memboyong winger City, Bernardo Silva ke Madrid.

Ronaldo sangat ingin Bernardo Silva, yang merupakan rekannya di timnas Portugal, bergabung dengan Los Blancos. Dia yakin permainan Bernardo Silva akan lebih sesuai dengan sistem mereka dibandingkan dengan Isco.

Hubungan Ronaldo dengan Isco memang merenggang dalam beberapa bulan terakhir. Hal itu dipicu oleh sikap Isco yang dituding ingin mengakhiri pengaruh Ronaldo dalam skuad.

Kabarnya ia memprovokasi pemain-pemain muda Real Madrid, khususnya yang berasal dari Spanyol untuk menjauh dari bintang asal Portugal itu. Sementara Ronaldo sendiri mulai kehilangan banyak teman setelah kepergian Pepe, Fabio Coentrao dan James Rodriguez musim panas lalu.