Beranda Bola Rumor Transfer : Ini 4 Bintang Incaran Manchester United di Bursa Musim...

Rumor Transfer : Ini 4 Bintang Incaran Manchester United di Bursa Musim Panas Nanti

kecantikan Jennifer Anniston
Iklan

BABAT POST- Rumor Transfer : Ini 4 Bintang Incaran Manchester United di Bursa Musim Panas Nanti –  Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dipastikan akan mendapatkan kucuran dana besar untuk membeli pemain berkelas lagi di musim panas mendatang. Ada empat pemain yang kini masuh radar transfer Mourinho.

Ke empat pemain itu diprioritaskan oleh Jose Mouirinho adalah untuk memperkuat tiga posisi, yaitu bek tengah, bek kiri dan gelandang. Sedangkan untuk lini serang, Mourinho tak berencana mendatangkan pemain baru setelah pada Januari lalu mereka merekrut Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez memang belum menunjukkan performa terbaik bersama MU sejauh ini. Mourinho bisa memaklumi hal itu. Pasalnya Sanchez tidak punya cukup waktu untuk beradaptasi lantaran didatangkan di bursa musim dingin. Mourinho yakin pemain asal Chile itu akan tampil lebih baik musim depan.

Adapun pemain-pemain yang diincar Mourinho untuk mengisi tiga posisi prioritas tadi adalah Toby Alderweireld, Sokratis Papastathopoulos, Milinkovic Savic dan Danny Rose.

Toby Alderweireld akan diplotkan untuk posisi bek tengah. Bek asal Belgia ini dilaporkan akan tersedia di bursa transfer musim panas, setelah dia menolak tawaran kontrak baru dari Tottenham Hotspur lantaran nilainya kecil.

Tapi MU tak akan gampang mendapatkan si pemain. Pasalnya dia juga diincar oleh Barcelona dan Real Madrid. Dan jika Toby Alderweireld gagal didatangkan, maka United akan mengalihkan pilihan mereka pada bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos.

Selanjutnya bintang Lazio, Sergej Milinkovic Savic diincar ole Mourinho untuk posisi gelandang. Pemain asal Serbia berusia 23 tahun itu menarik minat banyak klub, termasuk Manchester United, berkat penampilannya yang berkilau bersama Lazio musim ini.

Mourinho butuh tambahan amunisi baru untuk posisi gelandang, seiring akan pensiunnya Michael Carrick di akhir musim ini, dan bakal hengkangnya gelandang jangkung, Marouane Fellaini.

Adapun Danny Rose diincar oleh Jose Mourinho untuk posisi bek kiri. Pemain Tottenham Hotspur ini sebenarnya sudah diincar oleh MU sejak musim panas lalu. Rencananya, Mourinho akan menawarkan Luke Shaw kepada Totttenham sebagai tukaran untuk Rose.

Luke Shaw sendiri merupakan mantan anak asuh pelatih Spurs Mauricio Pochettino saat masih membesut Southampton tiga musim lalu. Luke Shaw kabarnya senang untuk reuni lagi dengan mantan mentornya itu.