Beranda Berita Nasional Rumor Transfer : Coutinho Bocorkan Dua Pemain yang akan Merapat ke Liverpool,...

Rumor Transfer : Coutinho Bocorkan Dua Pemain yang akan Merapat ke Liverpool, Ketua Barca Komentari Gosip Neymar ke Barca

BERBAGI

BABAT POST – Rumor Transfer : Coutinho Bocorkan Dua Pemain yang akan Merapat ke Liverpool, Ketua Barca Komentari Gosip Neymar ke Barca – Sejak kehilangan Philippe Coutinho di Januari 2018, Liverpool belum menambah amunisi baru. Gelandang asal Brasil itu dibeli Barcelona seharga £142 juta.

Media Spanyol, Don Balon, melaporkan bahwa Coutinho memprediksi akan ada dua pemain baru yang berpotensi untuk didatangkan ke Anfield. Mereka adalah Gareth Bale (Real Madrid) dan Thomas Lemar (AS Monaco).

Liverpool diprediksi bakal menghabiskan dana hingga £88 juta untuk Bale, dan sekitar £90 juta untuk Lemar. Tentu, ini menjadi angin segar untuk The Reds.

Namun, Liverpool tampaknya tak akan mudah mendatangkan Bale. Sebab, mereka memiliki saingan yakni Manchester United. Skuat asuhan Jose Mourinho itu telah lama kepincut dengan eks penggawa Tottenham Hotspur itu.

Sementara itu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengidentifikasi Lemar sebagai target nomor satu musim panas ini.

“Klub ini akan melakukan apa yang harus dilakukan, pemiliknya siap untuk itu,” kata Klopp seperti dilansir dari team talk, Selasa 13 Maret 2018.

Ketua Barcelona, Josep Vives, membantah rumor yang mengatakan bahwa Neymar akan bergabung kembali dengan Blaugrana pada musim panas ini.

Isu yang berkembang di Spanyol pekan lalu menunjukkan bahwa Vives menginginkan talenta asal Brasil itu kembali Camp Nou. Itu berarti Neymar akan kembali setelah hanya tujuh bulan yang lalu meninggalkan Barca untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan harga yang fantastis senilai 198 juta Pounds.

Pemain berusia 26 tahun itu memang tengah menikmati musim yang mengesankan di Ligue 1 Prancis. Namun desas-desus baru-baru ini menunjukkan bahwa ia sudah tidak nyaman bermain untuk tim yang bermarkas di Parc des Princes itu.

“Kami tidak tahu jika Neymar ingin kembali ke Barcelona,” kata Vives kepada Marca. “Pemain asal Brasil itu adalah pemain yang meninggalkan klub, dan kami berharap dia beruntung dengan klub barunya pada saat keberangkatannya.”

“Sejak itu, tidak ada lagi yang terjadi. Kami tidak akan membahas atau pun membicarakan tentang apa yang dikatakan seorang pemain yang tidak bermain untuk klub kami,” tambahnya.

Neymar sendiri saat ini tengah absen karena mengalami patah tulang metatarsal saat melawan Marseille bulan lalu. Mantan bintang Santos itu kembali ke Brasil untuk menjalani operasi pada pekan lalu.

Sebelumnya, Marca melaporkan bahwa Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, telah terbang ke Brasil untuk menemui Neymar, meski klub Prancis itu menegaskan bahwa perjalanan tersebut dilakukan Al-Khelaifi untuk mengunjungi mitra bisnis.