Beranda Bola Liga Inggris Penampilan Fenomenal Salah Bersama Liverpool

Penampilan Fenomenal Salah Bersama Liverpool

IklanRGOBET

BABATPOST – Namanya Salah namun apa yang telah dia tampilkan bersama Liverpool bukan sebuah kesalahan namun fenomenal. Mohammed Salah pria kelahiran Mesir 1992 silam telah membawa perubahan signifikan terhadapa sepakbola Inggris. Terutama klub Liverpool.

Seperti yang dilansir dari 188BET nilai transfer Mohammed Salah dari AS Roma mencapai 42 juta Euro. Sebuah nilai yang fantastis untuk pemain berkebangsaan Mesir tersebut. Namun seiring dengan penampilan apiknya di Liga Inggris bersama The Reds membuat nilainya akan melebihi angka 42 juta Euro.

Salah membuktikan bahwa dia tidak sia-sia dibeli dengan nilai tinggi dan membuat klub yang menjualnya AS Roma gigit jari. Bagaimana tidak, saat ini salah menjadi penyerang tersubur di Liga Inggris. Hingga pekan ke-31 salah sudah mencatatkan 28 gol ke gawang lawannya.

Hal ini sekaligus melewati catatan Harry Kane penyerang Tottenham Hotspur. Paling anyar adalah mencetak empat gol ke gawang Watford pada pekan ke-31 Sabtu 17 Maret 2018.

Salah memborong empat gol bersama Firminho yang ikut menumbangkan satu gol membuat Watford sangat menderita.

Kekalahan telak 5-0 dari Liverpool membuat Watford memang masih berada di posisi aman ke-11. Namun kebobolan 5 gol sungguh bukan sebuah penampilan yang baik di mata pendukung sendiri.

Sebuah pemandangan menarik dari Salah setelah selesai pertandingan Liverpool menjamu Watford di Anfield. Usai akhir pertandingan Salah menghampiri kiper Watford Orestis karnezis dan menyalaminya. Salah membawa bola dan menghampiri kiper tersebut dan jelas terlihat Salah meminta maaf.

Sebuah sisi rendah hati dari seorang pemain yang menghargai sebuah sportifitas di lapangan. Walau saling bermain mencari kemenangan namun usai pertandingan mereka adalah saling menghargai.

Mohammed Salah Adalah Pembelian Terbaik Liverpool Musim Ini

Banyak pihak dibuat tercengang oleh service yang diberikan salah kepada The Reds. Tidak ada yang menyangka akan keberhasilannya mengangkat prestasi Liverpool. Saat ini Liverpool di Liga Champions melaju hingga ke babak delapan besar.

Lawan yang akan mereka hadapi adalah klub sesama Liga Premier yaitu Manchester City. Peringkat Manchester City saat ini di Premier League adalah penguasan puncak klasemen. Liverpool sendiri masih di posisi ke-3 di bawah Manchester United.

Kemenangan atas Watford belum mampu mengangkat Liverpool ke posisi ke-2 namun memangkas jarak kedua tim menjadi dua poin. Laga masih tersisa tujuh pertandingan di Premier League. Masih ada kesempatan mengejar Red Devil di Liga Inggris.

Pria Mesir ini mempunyai peluang besar menjadi topskor Liga inggris Musim 2017/2018. Ini akan menjadi sebuah rekor bagi negerinya Mesir. Dengan tujuh pertandinga tersisa jika dilakoni dengan konsisten akan membuat namanya menjadi top skor musim ini.

Pelatih The Reds mengungkapkan bahwa pemainnya Salah sekaranga berada di jalur untuk menyamai level Messi. Salah saat ini merupakan top skor yang melewati para top skor di Liga Eropa.

Jumlah gol Salah mencapai 28 saat ini melebih pencapaian para penyerang liga top Eropa seperti Spanyol, Italia, Perancis, dan Inggris sendiri. Salah telah melewati Lionel Messi di Spanyol. Melewati Ciro Immobile di Italia.

Edinson Cavani di Perancis juga dilewati Salah. Harry Kane yang dalam performa bagus juga berhasil ditinggalkan dalam top skor sementara Liga Inggris.

Sebuah pembelian yang sangat pantas oleh Liverpool mengingat perpindahan Coutinho ke Barcelona meninggalkan luka bagi para fans. Namun saat ini hati fans Liverpool telah terukir sebuah nama baru yang fenomenal Mohammed Salah.