Beranda Bola Liga Spanyol Rumor Transfer : Ini Kata Presiden Real Madrid Soal Kabar Ronaldo Ingin...

Rumor Transfer : Ini Kata Presiden Real Madrid Soal Kabar Ronaldo Ingin Pindah Ke China, Soal Rumor Neymar ke Barca Ini Kata Kapten Barcelona

IklanRGOBET

BABAT POST – Rumor Transfer : Ini Kata Presiden Real Madrid Soal Kabar Ronaldo Ingin Pindah Ke China, Soal Rumor Neymar ke Barca Ini Kata Kapten Barcelona – Masa depan Neymar bersama dengan PSG kini tengah menjadi sorotan. Belum genap satu musim bermain untuk PSG, Neymar disebut sudah tidak betah lagi. Ada banyak faktor yang membuat Neymar tidak betah bermain di Prancis dan berniat untuk pindah.

Jika memang pindah dari PSG, Neymar disebut bakal berlabuh ke Madrid pada musim depan. Rumor ini telah berhembus dengan kencang. Tapi, Iniesta tak merasa perlu memikirkan apakah Neymar akan pindah ke Madrid atau tidak. Iniesta juga tidak yakin bahwa Barca akan membuka pintu jika Neymar ingin kembali di masa depan

“Masa depannya bukanlah urusan saya. Ini tidak ada kaitannya dengan rasa hormat, tapi saya memang tidak harus memikirkan hal ini. Siapapun yang mengontraknya akan dapat salah satu pemain terbaik di dunia,” ucap Iniesta.

“Tapi, tim kami fantastis dan kami punya pemain yang paling baik dibanding pemain lain,” tandas pemain berusia 33 tahun.

Iniesta juga tidak berharap Neymar akan kembali ke Barca. Bahkan, sang kapten juga yakin jika peluang pemain berusia 26 tahun tidak akan mendapat tempat di Barca. Baginya, lebih mungkin Neymer pindah ke Madrid daripada Barca.

“Sulit sekali bagi seorang pemain untuk kembali ke klub lamanya. Bagi saya, akan lebih mengejutkan jika dia kembali ke sini daripada ke Madrid. Tapi, kami juga perlu lebih dulu melihat apa yang akan terjadi di masa depan,” tandas Iniest

Sementara, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak memintanya untuk pergi meninggalkan Madrid setelah kabar yang menyatakan bahwa pemain asal Portugal itu berniat melanjutkan karirnya di China.

Ronaldo dikabarkan tertarik untuk pindah ke Liga Super Cina setelah pelatih Luiz Felipe Scolari menyatakan bahwa Ronaldo sering bertanya kepadanya tentang China.

Mendengar hal itu, Florentino Perez menepis kabar bahwa pemain bintangnya itu akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Dia tidak meminta kami untuk pergi (ke China), dia masih memiliki kontrak beberapa tahun lagi (di Madrid).” kata Perez.

Perez menambahkan: “Jika Anda memiliki seorang teman yang tinggal di Hong Kong, Anda bertanya kepadanya bagaimana dia di Hong Kong, itu hal yang biasa.”

Ronaldo tampil memukau dengan mencetak empat gol dalam pertandingan Madrid melawan Girona dengan skor 6-3 pada pekan lalu.

Total pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak 37 gol dalam 35 pertandingan di semua kompetisi bersama Madrid pada musim ini.