Beranda Bola Liga Inggris Rumor Transfer : Gagal Bergabung Bersama Timnas Indonesia U-19, Pemain Mud Indonesia...

Rumor Transfer : Gagal Bergabung Bersama Timnas Indonesia U-19, Pemain Mud Indonesia Ini Gabung ke West Ham United

Iklan

BABAT POST – Rumor Transfer : Gagal Bergabung Bersama Timnas Indonesia U-19, Pemain Mud Indonesia Ini Gabung ke West Ham United – Talenta muda Indonesia kembali menjadi sorotan media. Setelah Egy Maulana Vikri yang kini bermain bersama klub Polandia, ada pemain muda kita yang kini berlatih bersama akademni Klub Liga Premier Inggris.

Adalah Nathan Ariel Muskitta, secara mengejutkan dikabarkan bergabung bersama klub papan atas Inggris, West Ham United. Hal itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram pribadinya, di mana dia memposting fotonya yang tengah bermain dengan mengenakan jersey West Ham United.

Foto itu pun langsung mendatangkan banyak komentar, dan hingga kini sudah mendapat total 268 like. Hal ini pun cukup membanggakan, karena di tengah menurunnya prestasi timnas Indonesia, ternyata masih ada pemain yang berusaha merajut mimpinya untuk menembus ketatnya persaingan di Liga Premier Inggris.

Perlu diketahui, Nathan pernah mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi bersama timnas Indonesia U-19 pada bulan April yang lalu. Nathan bersama 14 pemain berbakat dari luar negeri bersaing untuk mendapat tempat di skuat timnas Indonesia U-19.

Hanya saja Nathan belum beruntung untuk menjadi bagian dari tim Garuda Muda. Meskipun demikian, ia mengaku cukup senang dengan kesempatan tersebut.

“Perasaan saya sangat senang saat mengetahui bahwa nama saya masuk di antara pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi di Timnas U-19. Apa pun hasilnya, lolos atau tidak, saya akan terima,” ungkapnya.