Beranda Bola Liga Spanyol Ini Alasan Ronaldo Minta Kenaikan Gaji Yang Lebih Tinggi dari Messi

Ini Alasan Ronaldo Minta Kenaikan Gaji Yang Lebih Tinggi dari Messi

Iklan

BABAT POST- Ini Alasan Ronaldo Minta Kenaikan Gaji Yang Lebih Tinggi dari Messi -Cristiano Ronaldo minta kenaikan gaji di atas Lionel Messi. Keinginan ini disampaikan CR7 kepada Real Madrid setelah melihat Messi mendapatkan kontrak baru dari Barcelona. Ronaldi ingin keberhasilannya meraih lima Ballon d’Or menjadi patokan dasar Madrid dalam memberinya upah.

Pada tahun 2012, ketika Lionel Messi mendapatkan Ballon d’Or keempat, Cristiano Ronaldo mendapatkan banyak ejekan. Sang bintang Real Madrid kala itu belum juga mendapatkan Ballon d’Or sejak berkarier di Los Blancos. Gelar miliknya diperoleh saat memperkuat Manchester United di tahun 2008.

Namun seperti terlecut oleh hal itu, lima tahun berlalu, Cristiano Ronaldo mendapatkan empat Ballon d’Or tambahan termasuk tahun 2017. Kini, Ronaldo berdiri sejajar dengan Lionel Messi, yang membaut total Ballon d’Or keduanya sama-sama lima, terbanyak dalam sejarah.

Saat ini, Cristiano Ronaldo masih belum membahas kontrak baru bersama Real Madrid. Namun dipastikan, ia bukanlah pemilik gaji tertinggi di dunia sepakbola. Ronaldo masih kalah dari Neymar (PSG) dan Lionel Messi (Barcelona). Bagi sang bintang internasional Portugal, hal ini tidak bisa dibiarkan.

Oleh karenanya, Cristiano Ronaldo menuntut Real Madrid segera memperpanjang kontraknya dengan gaji baru. Menurut Mundo Deportivo, sang eks Manchester United ingin setidaknya Madrid mempertimbangkan statusnya sebagai pemain terbaik dunia saat ini.

Dengan demikian, tidak mengherankan jika Ronaldo ingin gaji 1 juta Euro lebih banyak daripada Messi. Penting untuknya melihat sejauh apa Real Madrid mau mendukungnya baik di dalam maupun luar lapangan.

Toh faktanya, Ronaldo masih menjadi kunci Madrid yang sulit digantikan siapapun. Dalam 11 pertandingan terakhir, Cristiano Ronaldo mencetak 21 gol untuk Real Madrid. Selain itu, Ronaldo adalah sosok yang membawa Los Blancos berpeluang meraih gelar satu-satunya tahun ini: Liga Champion.