Beranda Bola Liga Spanyol Rumor Transfer : Bukan Mo Salah, Tapi Ini Target Utama Real Madrid...

Rumor Transfer : Bukan Mo Salah, Tapi Ini Target Utama Real Madrid Di Musim Panas Nanti

IklanRGOBET

BABAT POST- Rumor Transfer : Bukan Mo Salah, Tapi Ini Target Utama Real Madrid Di Musim Panas Nanti – Pengamat sepakbola asal Spanyol, Guilem Balague, menyebut Real Madrid tidak menjadikan winger Liverpool yakni Mohamed Salah sebagai prioritas pada bursa transfer musim panas 2018. Balague menilai Los Blancos –julukan Madrid– lebih tertarik mendatangkan winger Chelsea, Eden Hazard.

Sebelumnya, Salah disebut-sebut jadi target utama Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu karena permainan impresif Salah bersama Liverpool musim ini. Meski menjalani musim pertama bersama Liverpool, Salah sama sekali tak canggung.

Dari 41 penampilan di semua kompetisi bersama The Reds –julukan Liverpool, Salah mengoleksi 36 gol dan 12 assist. Khusus di Liga Inggris, Salah telah mencetak 28 gol dan berstatus sebagai top skor sementara. Catatan itu membuat Salah dikait-kaitkan dengan Madrid.

Bahkan sempat beredar kabar, demi mendapatkan Salah, Madrid berani menggelontorkan 150 juta euro atau sekira Rp2,55 triliun. Tidak sampai di situ, Madrid juga siap memasukkan Lucas Vazquez dalam paket transfer tersebut.

Akan tetapi dalam pandangan Balague, kabar di atas hanyalah bualan belaka. Jika pun Madrid berencana mendatangkan Salah, mereka takkan mengeluarkan dana yang fantastis.

“Salah bukan jadi prioritas Madrid. Sebab Madrid tidak memasukkan namanya sebagai salah satu pemain yang coba didatangkan. Salah merupakan bintang di Liga Inggris saat ini dan banyak hal yang bisa didapat darinya, namun jika Madrid bisa mendatangkan Hazard, mereka takkan membutuhkan Salah,” kata Balague mengutip dari Sky Sports News, Selasa (27/3/2018).

Meski begitu, bukan berarti Salah tidak memiliki kemungkinan untuk digaet Madrid. Menurut Balague, bursa transfer musim panas 2018 akan berjalan menarik dan segala sesuatunya bisa terjadi. Apalagi, target utama Madrid yakni Hazard juga diminati klub lain.

Saat ini, Hazard dilaporkan masuk radar Manchester City. Pelatih Man City Josep Guardiola ingin menjadikan Hazard sebagai pengisi winger kiri Manchester Biru untuk mengarungi musim 2018-2019.

Guardiola menjadikan Hazard sebagai target setelah mereka gagal mendatangkan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin 2018. Alih-alih bergabung dengan Man City, Sanchez memilih melanjutkan karier bersama Manchester United.