Beranda Bola Liga Inggris Rumor Transfer : Respon Bintang Chelsea akan Rumor Dirinya ke Real Madrid,...

Rumor Transfer : Respon Bintang Chelsea akan Rumor Dirinya ke Real Madrid, PSG Nego dengan Antonio Conte

Iklan

BABAT POST- Rumor Transfer : Respon Bintang Chelsea akan Rumor Dirinya ke Real Madrid, PSG Nego dengan Antonio Conte –  Paris Saint-Germain dikabarkan Guardian sudah membuka negosiasi dengan pelatih Chelsea Antonio Conte melalui agennya untuk menjadikannya pelatih baru mulai musim 2018-2019. PSG disebut mencari pelatih baru karena tidak puas dengan kinerja Unai Emery, terutama setelah PSG tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions.

PSG juga dikabarkan juga punya tiga nama lain yang akan didekati, yaitu pelatih Manchester United Jose Mourinho, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, dan pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Sejauh ini, dibanding tiga nama lain, Conte adalah yang paling potensial untuk pindah, mengingat Chelsea tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions dan terancam gagal mengakhiri Premier League di zona empat besar.

Hingga pekan ke-30, Chelsea duduk di peringkat kelima klasemen dengan nilai 56, atau kalah lima angka dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat.

Manchester United juga tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions dan sulit menjuarai Premier League musim ini. Namun, menurut pemberitaan di Inggris, MU masih percaya kepada Mourinho.

Simeone juga masih aman. Atletico berhasil masuk perempat final Liga Europa dan berpeluang menjadi runner-up Primera Division La Liga.

Sementara itu, Allegri punya peluang membawa Juventus menjuarai Serie-A dan Liga Champions musim ini. Juventus saat ini menguasai klasemen Serie A dengan nilai 75 dari 29 laga dan masuk perempat final Liga Champions.

Sementara, Bek Chelsea, Marcos Alonso angkat suara mengenai rumor ketertarikan mantan klubnya Real Madrid.

Semenjak bergabung dengan Chelsea pada tahun 2016 silam, Alonso menjadi pujaan baru di Stamford Bridge. Tidak hanya pandai dalam bertahan, bek 25 tahun tiu juga apik dalam membantu serangan dan memiliki tendangan bebas yang cukup mematikan.

Apiknya performa Alonso ini menarik perhatian klub masa kecilnya, Real Madrid. Juara La Liga itu kabarnya tertarik untuk memulangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Alonso hanya menanggapinya dengan dingin. “Saya belum mempertimbangkan kemungkinan itu [pulang ke Madrid],” ujar Alonso kepada Marca.

“Saat ini saya hanya fokus kepada tim saya. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk diri saya sendiri dan juga untuk tim saya.” tutup mantan pemain Fiorentina tersebut.

Alonso sendiri musim ini sudah terlibat dalam 10 gol Chelsea. Ia juga sudah mendapatkan debutnya di Timnas Spanyol saat tampil sebagai pemain pengganti pada pertandingan melawan Argentina dini hari tadi.