Beranda Bola Rumor Transfer ; Neymar Jajaki Kemungkinan Pindah ke Manchester United, Man City...

Rumor Transfer ; Neymar Jajaki Kemungkinan Pindah ke Manchester United, Man City Yakin Dapatkan Bintang Real Madrid Ini

IklanRGOBET

BABAT POST- Rumor Transfer ; Neymar Jajaki Kemungkinan Pindah ke Manchester United, Man City Yakin Dapatkan Bintang Real Madrid Ini – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, jadi target utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Los Blancos –julukan Madrid– ingin menjadikan Neymar sebagai suksesor Cristiano Ronaldo yang kini telah berusia 33 tahun.

Akan tetapi kabar terbaru, tawaran yang datang dari Madrid takkan diambil Neymar. Seperti diberitakan Daily Express, Jumat (30/3/2018), Neymar lebih tertarik melanjutkan karier bersama Manchester United. Salah satu alasannya karena pesepakbola berusia 26 tahun itu ingin menjajal kompetisi yang baru.

Meski begitu, Neymar harus siap menerima gegar budaya jika nantinya memilih The Red Devils –julukan Man United– sebagai pelabuhan selanjutnya. Sekadar diketahui, hampir tak ada pesepakbola asal Brasil yang sukses bersama Man United.

Ambil contoh Kleberson. Gelandang yang membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 itu diboyong Man United pada bursa transfer musim panas 2003. Kleberson yang diprediksi dapat membentuk kombinasi apik dengan Roy Keane di lini tengah, justru melempem.

Selain itu, ada beberapa pesepakbola lain asal Brasil yang gagal bersinar bersama Man United. Sebut saja Rodrigo Possebon dan Anderson. Tak hanya di Man United, pesepakbola Brasil lain juga gagal bersinar di Liga Inggris.

Sementara kabar dari rival sekota, pelatih Man City Josep Guardiola belum puas dengan kondisi timnya saat ini meski seidkit lagi juara EPL. Entrenador berpaspor Spanyol itu menilai, Manchester Biru masih membutuhkan daya fantasi tambahan di lini sentral. Karena itu, Guardiola sudah mendorong manajemen Man City untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco Alarcon.

Seperti diberitakan The Mirror, Jumat (30/3/2018), keinginan Guardiola bahkan sudah diiyakan manajemen Man City. Kubu Man City siap menggelontorkan 75 juta pounds atau setara Rp1,4 triliun untuk mendaratkan Isco ke Etihad Stadium.

Peluang Man City mendapatkan Isco cukup besar. Hal itu karena bersama Madrid musim ini, Isco bukanlah pemain andalan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Madrid masih kerap meraih hasil positif, meski Zidane mencadangkan pesepakbola berusia 25 tahun itu.

Sejatinya kalau melihat kualitas Isco, mantan pemain Malaga itu berhak menghuni posisi reguler di Madrid. Bahkan pada Rabu 28 Maret 2018 dini hari WIB, Isco tampil gemilang saat Tim Nasional (Timnas) Spanyol mengalahkan Argentina 6-1 di laga persahabatan. Pada laga tersebut, Isco mengemas hattrick!

Setelah pertandingan, Isco membeberkan rahasianya tampil luar biasa di laga tersebut. Isco menilai hal itu karena dirinya mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui. Kepercayaan itu yang tidak didapatkan Isco dari Zidane.

Karena itu agar konsisten menampilkan performa terbaik, Isco mesti hengkang ke klub yang dapat menggaransinya menit tampil reguler. Man City bisa dibilang salah satu klub yang dapat memberikan garansi itu.