Beranda Bola Rumor Transfer ; Manchester United Trial Striker Arab Saudi, Juventus Terdepan Dapatkan...

Rumor Transfer ; Manchester United Trial Striker Arab Saudi, Juventus Terdepan Dapatkan Bintang Man United Ini

BERBAGI

BABAT POST- Rumor Transfer ; Manchester United Trial Striker Arab Saudi, Juventus Terdepan Dapatkan Bintang Man United Ini – Manchester United diberitakan telah sepakat untuk memberikan waktu trial alias masa percobaan pada striker Arab Saudi bernama Mohammad Al-Sahlawi. Namun kesepakatan ini sepertinya memang hanya berbau bisnis saja untuk mendongkrak popularitas olahraga ini di negara asal striker berusia 31 tahun tersebut.

Di Carrington, Al-Sahlawi hanya akan menjalani masa percobaan selama tiga minggu saja. Rasanya memang tidak ada kemungkinan bagi pemain ini untuk dikontrak oleh United karena dalam penjelasan yang ada, kesepakatan ini hanya menjadi bagian dari bisnis saja.

“Telah disepakati dengan Manchester United bahwa Mohammad Al-Sahlawi akan bergabung dengan program latihan klub selama tiga minggu ke depan,” demikian penjelasan dari Turki Al-Sheikh, GSA Arab Saudi.

Meski hanya tiga minggu berada disana, namun akan menjadi kesempatan emas bagi Al-Sahlawi untuk mendapatkan banyak ilmu dari manajer sekaliber Jose Mourinho. Ia juga bisa belajar banyak dari striker top seperti Romelu Lukaku atau pemain bertatus bintang lain seperti Paul Pogba dan David De Gea disana.

Tentunya, ini akan menjadi penambah motivasi tersendiri bagi Al-Sahlawi. Maklum saja, ia dan negaranya akan segera melakoni pertandingan di Piala Dunia 2018 di Rusia sehingga berbagai persiapan telah mereka lakukan agar tidak terlalu mengecewakan disana nanti.

Sayangnya dalam laga terakhirnya, Arab Saudi harus dipermak Belgia dengan skor 4-0. Lukaku menjadi bintang dalam pertandingan tersebut selain Kevin De Bruyne yang mencetak satu gol.

Sementara, Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang sayap Manchester United, Anthony Martial di bursa transfer musim panas mendatang.

Martial kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Jose Mourinho dalam dua musim belakangan. Hal ini diyakini membuat pemain internasional Prancis itu ingin hengkang dari Old Trafford.

Agen Martial pun sebelumnya sudah menegaskan bahwa dirinya tak bisa menjamin masa depan pemain 22 tahun itu bersama Setan Merah.

Dilansir Tuttosport, kubu Juventus percaya bahwa mereka berada di deretan terdepan untuk merekrut Martial pada akhir musim nanti.

Musim ini Martial menjadi starter di Premier League sebanyak 16 kali dan 10 kali masuk sebagai pemain cadangan. Bomber 22 tahun itu menyumbang sembilan gol dan lima assist.