Jelang Indonesia vs Hongkong : 3 Pemain Hong Kong yang Wajib Diwaspadai

  • Share
@jawapos

BabatPost.com – Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga penentu di Asian Games 2018. Garuda Muda berhadapan dengan Hong Kong, di laga pamungkas penyisihan Grup A, pada hari ini, Senin 20 Agustus 2018.

Indonesia membutuhkan kemenangan dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Kemenangan bakal mengantarkan tim besutan Luis Milla Aspas ini lolos ke babak 16 besar Asian Games.

Tetapi, Hong Kong bukan lawan yang mudah ditakutkan. Buktinya, mereka sangat produktif dengan mencetak delapan gol dari tiga pertandingan dan hanya kebobolan dua gol.

Berita Terkait :  Natasha Mannuela Sukses Jadi Juara 3 Di Ajang Miss World 2016

Berikut, tiga pemain Hong Kong yang wajib diwaspadai Indonesia, dilansir dari berbagai sumber:

Lam Ka Wai
Lam Ka Wai merupakan pemain andalan Hong Kong di lini tengah. Dia sudah menunjukkan kebolehannya dengan mencetak gol, saat melawan Palestina. Gol tersebut, membuat Hong Kong menahan Palestina 1-1.

Tan Chun Lok
Meski berposisi sebagai gelandang, Tan Chun Lok sangat produktif. Pemain 22 tahun ini tercatat sebagai top scorer sementara Hong Kong di Asian Games dengan raihan tiga gol.

Berita Terkait :  Siaran Langsung Indonesia vs Malaysia 6 September 2016 di RCTI : Boaz diangkap jadi El Capitano Timnas Garuda

Jordi Tarres
Inilah pemain naturalisasi yang kerap diandalkan Hong Kong. Pemain kelahiran Spanyol ini bisa menjadi teror untuk pertahanan Indonesia. Di Asian Games kali ini, dia sudah mencetak dua gol.

  • Share