Beranda Olahraga MotoGP Marquez Kasih Dukungan Korban Gempa Lombok Pakai Bahasa Indonesia

Marquez Kasih Dukungan Korban Gempa Lombok Pakai Bahasa Indonesia

Iklan

BabatPost.com – Pembalap MotoGP selalu memperhatikan apa yang terjadi di Indonesia. Bukan tanpa alasan pembalap MotoGP selalu memperhatikan benar Indonesia. Alasannya, adalah jumlah fans yang besar dan juga banyak sponsor utama tim juga berasal dari Indonesia.

Belum lagi, pembalap MotoGP kerap menyempatkan diri ke Indonesia dalam rangka program promosi dan juga mendekatkan diri dengan fans di Indonesia.

Musibah gempa bumi menerpa Nusa Tenggara Barat (NTB) tadi malah pun membuat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, merasakan duka dari bencana yang menimpa warga Lombok.

Gempa yang terus terjadi di Lombok membuat Marquez tersentuh dan memberikan support atau dukungannya.

Melalui twitter pribadinya, pembalap yang saat ini memuncaki klasemen sementara pembalap MotoGP ini memberikan dukungan.

Yang bikin Istimewanya adalah Marc Marquez menuliskan support dan dukungan penuh untuk korban bencanca gempa Lombok dituliskan kata-katanya dalam bahasa Indonesia.

“Untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat, untuk selalu tabah, sabar dan kuat. Saya selalu memberi dukungan doa dan moral. Kami selalu bersama kamu! #Indonesia,” tulis Marc Marquez.