Beranda Bola Timnas Indonesia U19 Vs China : Menghadapi Lawan Yang Berkualitas

Timnas Indonesia U19 Vs China : Menghadapi Lawan Yang Berkualitas

Iklan

Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia

Indonesia U-19 : Muhammad Aqil Savik (Kiper); Asnawi Mangkualam Bahar, Nurhidayat Haji Haris, Rachmat Irianto, Firza Andika (Belakang); Syahrian Abimanyu, Luthfi Kamal Baharsyah, Todd Rivaldo Ferre (Tengah); Witan Sulaiman, Saddil Ramdani, Rafli Mursalim (Depan)

China U-19: Peng Peng (Kiper); Tianyu Guo, Quanglong Tao, Haofeng Xu, Wenzhuo Huang (Belakang); Shenglong Jiang, Guobo Liu, Qinhan Sun, Chaoyang Liu (Tengah); Yue Xu, Jiabao Wei (Depan)

Timnas Indonesia akan menghadapi China dalam laga terakhir PSSI Anniversary U-19 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (25/9/2018). Pertandingan ini akan menjadi pengalaman paling berharga bagi tim asuhan Indra Sjafri sebelum berlaga di turnamen sebenarnya, Piala AFC U-19 2018.

Setelah kemarin Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Thailand pada Minggu (23/9/2018), Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba internasional kedua dengan menghadapi China. Pertandingan ini akan menjadi pertama kalinya Tim Garuda Nusantara bentukan Indra Sjafri pada awal 2017 itu menghadapi China.

Laga Melawan cina akan menjadi pengalaman yang berarti bagi timna indonesia pasalnya tim china merupakan tim yang lolos dalam Piala AFC U-19 2018 yang menjuarai juara group G. China juga berhasil  meraih kemenangan atas Kamboja, Myanmar dan Filipina.

Dengan kualitas yang terbaik maka Timnas Indonesia harus benar- benar bisa melakukan berbagai strategi agar bisa memenangkan pertandingan ini..Jika Indonesia bisa konsisten dalam menjalakan instruksi yang ada tidak menutup kemungkinan indonesia akan menang tipis atas china. Kemungkinan score pertandingan akan 1 sama atas china..

Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri, berharap lewat pertandingan menghadapi lawan yang baru pertama ditemui oleh anak-anak asuhnya itu, Tim Indonesia dapat  menyelesaikan turnamen ini dengan moral bermain yang sangat baik untuk lebih baik saat berlaga di Piala AFC U-19 2018. Kita doakan yang terbaik agar Tim indonesia dapat Lebih baik lagi di masa depan..

Satu hal yang penting adalah Timnas Indonesia harus selalu menjaga mental seorang pemenang dan harapan kita rakyat indonesia berharap agar dunia sepakbola dalam negeri bisa menghasilkan sesuatu yang menjadi kebanggaan kita semua.

ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/ama/17.