Beranda Gaya Hidup Wisata 8 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Tel Aviv

8 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Tel Aviv

Tel Aviv
Tel Aviv
Iklan

8 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Tel Aviv

Tel Aviv adalah kota yang paling sering dikunjungi Israel. Apakah Anda mencari pantai dan klub atau makanan dan arsitektur yang hebat, Tel Aviv memiliki semuanya. Tidak masalah jika Anda tinggal selama akhir pekan atau seminggu, penduduk setempat yang ramah akan memastikan Anda akan mendapat sambutan hangat di kota yang bangga dengan masa lalunya dan menumbuhkan masa depan yang optimis. Pesanlah tiket pesawat, walaupun tidak ada penerbangan langsung menuju Israel, dan Anda akan menemukan alasan mengapa Anda wajib mengunjungi holy land ini.

Pantai yang Menakjubkan

Pantai-pantai di Tel Aviv adalah pusat kehidupan sosial di kota. Pantainya sempurna untuk segala hal mulai dari berjemur hingga bermain matkot (olahraga yang mirip dengan tenis pantai). Anda akan menemukan banyak tempat di tepi pantai yang menawarkan minuman atau makan malam dengan pemandangan laut. Bagi mereka yang merasa sangat malas, Mishlohof memberikan takeaways langsung ke handuk pantai Anda.

Untuk Mengunjungi Jaffa

Jaffa adalah salah satu kota pelabuhan tertua di dunia. Sejarahnya tercermin dalam perpaduan eklektik arsitektur lama dan baru, sebuah metafora besar untuk Tel Aviv modern. Hari ini adalah komunitas multi-etnis di mana Muslim, Yahudi dan Kristen Arab hidup berdampingan. Lihatlah Kota Tua Jaffa yang menakjubkan dan jelajahi jalanan berliku yang mengarah ke pelabuhan yang baru saja direnovasi, di mana Anda dapat membeli ikan segar di restoran seperti The Old Man and the Sea.

Kuliner Mengesankan

Tel Aviv adalah kota pecinta kuliner. Dari restoran yang luar biasa dan bistro hipster trendi hingga yang terbaik dari makanan jalanan Timur Tengah, kota ini memiliki semuanya. Untuk hummus terlezat, kunjungi Ali Karavan (dikenal secara lokal sebagai Abu Hassan) di Jaffa; untuk makanan mewah, pergilah ke Taizu; atau, untuk sesuatu yang lebih khusus dan mahal, pergi ke Port Said atau Santa Katarina dekat Sinagog Besar di Allenby Street.

Masyarakat

Tel Avivians suka menganggap diri mereka sebagai orang Berlin baru, orang banyak di Barat non-Eropa. Terlepas dari pakaian super modis mereka, Tel Avivians masih memiliki kaki yang kuat ditanam di Levant. Dengan perpaduan sempurna antara gaya dan kegembiraan, rata-rata Tel Avivian Anda dengan senang hati akan membantu Anda dengan rekomendasi atau arahan.

Kehidupan Malam

Kehidupan malam Tel Aviv terkenal di seluruh dunia, terutama ketika kota ini menjadi pelangi untuk parade kebanggaan gay. Pihak-pihak mengamuk sepanjang minggu dan jarang memulai sebelum tengah malam. Apakah Anda gay atau lugu, Anda bisa menari sendiri konyol untuk semua jenis musik ketika matahari terbenam di klub-klub seperti The Block atau Bootleg. Untuk sesuatu yang sedikit lebih bawah tanah, pergilah ke Anna Loulou Bar di Jaffa, atau nikmati minuman di Minzar untuk suasana lokal yang lebih santai.

Sejarahnya yang Kaya

Kota ini baru berusia lebih dari satu abad dan terkenal karena sifatnya yang kosmopolitan. Tel Aviv menceritakan kisah Israel dan kelahirannya; ini merupakan manifestasi urban dari visi awal Israel yang lebih sedikit didasarkan pada nilai-nilai kolektif dan lebih pada individualisme sekuler dan liberal. Lihatlah lingkungan Neve Tzedek yang indah atau pergilah ke Kawasan Yaman untuk melihat Tel Aviv di masa lalu.

Arsitektur

Sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO, yang disebut sebagai Kota Putih di Tel Aviv menawarkan salah satu koleksi Bauhaus yang paling unik dan luas, atau Gaya Internasional, arsitektur di luar Jerman. Pusat Tel Aviv menawarkan banyak sekali contoh bangunan Modernis yang bagus, termasuk Avraham Soskin House di Lilienblum Street yang dibangun pada 1933 oleh Zeev Rechter dan Jacobson’s Building di Levontin Street yang dibangun oleh Emanuel Halbrecht pada 1937. Ada sejumlah tur jalan kaki yang hebat di sekitar area ini , tetapi tersesat selalu dianjurkan.

Peluang Bisnis

Tel Aviv kadang-kadang disebut Silicon Wadi – putaran bahasa Arab atas nama julukan ibukota teknologi California – karena kecenderungannya untuk mengembangkan perusahaan baru. Tel Aviv memiliki lebih banyak aplikasi dan perusahaan teknologi daripada kafe (dan memiliki banyak kafe). Dengan lusinan konferensi, pertemuan dan pertemuan, Tel Aviv mungkin menjadi tempat bagi ide Anda untuk berkembang menjadi perusahaan muda yang baru.