Beranda Berita Samsung Umumkan Acara 23 September, Kemungkinan untuk Samsung Galaxy S 20 ‘Fan...

Samsung Umumkan Acara 23 September, Kemungkinan untuk Samsung Galaxy S 20 ‘Fan Edition’

Samsung Galaxy X
Samsung Galaxy X

Samsung Umumkan Acara 23 September, Kemungkinan untuk Samsung Galaxy S 20 ‘Fan Edition’

Samsung masih memiliki lebih banyak perangkat keras baru

Beberapa minggu terakhir telah melihat rilis Samsung Galaxy Note 20 Ultra dan Note 20, Galaxy Z Fold 2 , Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Watch 3 , beberapa tablet, dan banyak lagi – tetapi perusahaan masih belum selesai dengan acara saja. namun. Akan ada presentasi virtual Samsung Unpacked lainnya pada tanggal 23 September pukul 10AM ET. Yang satu ini berjudul “Galaxy Unpacked for Every Fan,” yang merupakan petunjuk yang cukup jelas bahwa itu akan menandai pengungkapan resmi dari Galaxy S20 Fan Edition yang dirumorkan.

Baru-baru ini, telepon tanpa pemberitahuan ditemukan di situs web Verizon oleh Android Police . Kebocoran dan rumor telah menyarankan itu akan mempertahankan beberapa spesifikasi perangkat keras S20 standar – seperti layar 120Hz dan prosesor Snapdragon 865 – tetapi akan membuat penurunan di tempat lain (seperti resolusi 1080p) untuk membantu menurunkan harga di bawah andalannya. Mengenai berapa tepatnya harga itu, kami belum yakin.

Verizon masih memiliki tampilan berputar dari S20 Fan Edition di situsnya dalam beberapa warna: ada merah , biru tua , merah muda , dan hijau mint . Seperti yang sering terjadi pada Samsung, ponsel mungkin ditawarkan dalam berbagai warna di berbagai operator dan wilayah. Undangan resmi Samsung menunjukkan opsi biru tua dan mint.

Anda mungkin ingat merek “Fan Edition” dari belakang ketika Samsung melakukan pengulangan dengan Galaxy Note 7 yang bermasalah. Tidak jelas mengapa Samsung menghidupkannya kembali setelah meluncurkan versi “lite” dari Galaxy S10 dan Note 10, tetapi mungkin perusahaan tidak melakukannya. Saya tidak ingin membingkai perangkat sebagai S20 yang dipermudah ketika ia mempertahankan begitu banyak spesifikasi inti.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here