Beranda Berita Nokia McLaren Pro Compact 2020: Kamera Triple 64MP, Baterai 8500 mAh!

Nokia McLaren Pro Compact 2020: Kamera Triple 64MP, Baterai 8500 mAh!

Nokia terbaru
Nokia terbaru

Binatang buas baru yang dijuluki Nokia McLaren Pro Compact 2020 hadir dengan spesifikasi fantastis seperti tiga kamera 64MP, baterai 8500mAh. Simak di bawah ini!

Nokia McLaren Pro Compact

Spesifikasi Nokia McLaren Pro Compact

Dari apa yang kami pelajari sejauh ini, nilai jual terbaik ponsel Android Nokia adalah perangkat keras kelas atas, termasuk beberapa fitur seperti Qualcomm Snapdragon 865 SoC yang kuat atau RAM 16GB yang besar. Hari ini, izinkan kami memperkenalkan binatang buas Nokia baru dengan beberapa spesifikasi paling kuat. Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia McLaren Pro Compact mengemas Super LVD 6,7 inci dengan resolusi resolusi 4K. Selain itu, Nokia McLaren Pro Compact juga menawarkan perlindungan Corning Gorilla Glass 6 dan bersertifikat IP68.

Selain itu, Nokia McLaren Pro Compact menerima daya dari chipset andalan Qualcomm Snapdragon 865 . Mengenai penyimpanan, Nokia McLaren Pro Compact menggunakan RAM 10GB / 12GB, bersama dengan penyimpanan internal 256GB / 512GB. Selain itu, Nokia McLaren Pro Compact memiliki dukungan penyimpanan eksternal sebesar 1TB yang sangat besar melalui kartu MicroSD. Selain itu, Nokia Pro S mem-boot Android Q terbaru sebagai sistem operasinya. Selanjutnya, mari kita bicara tentang sistem optik.

Nokia McLaren Pro Compact

Kamera Nokia McLaren Pro Compact terdiri dari tiga sensor 64MP yang dipasang di bagian belakang. Sedangkan untuk pengambilan foto selfie dan video call, tersedia lensa tunggal 48MP. Di sisi lain, Nokia McLaren Pro Compact menarik kotak jus 8500mAh yang tidak dapat dilepas yang mendukung pengisian baterai cepat. Di bawah kapnya, binatang buas Nokia dilengkapi pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis Nokia McLaren Pro Compact 2020

Menurut sumber resmi kami, Nokia McLaren Pro Compact dapat memasuki pasar pada kuartal terakhir tahun ini. Sementara untuk biaya, harga Nokia McLaren Pro Compact berada di kisaran Rs. 56, 142 ~ $ 750. Apa pendapat Anda tentang binatang buas Nokia? Bagikan pendapat Anda untuk memberi tahu kami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here