Apple Dilaporkan Memesan ‘Sejumlah Besar’ Sampel Layar Ponsel Lipat Samsung

Samsung dilaporkan akan memberikan contoh layar yang dapat dilipat untuk iPhone masa depan yang potensial , mengikuti permintaan dari Apple, menurut leaker “Ice Universe,” yang hari ini membagikan informasi tersebut di Weibo .

“Sejumlah besar” layar lipat akan menjadi sampel untuk digunakan di perangkat ponsel, dan Samsung tampaknya akan memasok unit tersebut ke Apple untuk durasi satu tahun. Pembocor juga tampaknya menekankan kesegeraan perkembangan ini, mungkin menyiratkan bahwa pesanan akan segera dimulai.

Berita Terkait :  Spesifikasi Terbaru Nokia C1 Terkuak

Apple

Tahun lalu, dilaporkan bahwa Samsung mengirimkan teknologi layar lipatnya ke perusahaan lain, termasuk Apple, dengan harapan menerima pesanan. Kebocoran baru mungkin menunjukkan bahwa setelah menguji sampel awal tahun lalu, Apple sekarang menguji coba perangkat lipat lebih ekstensif. Beberapa sumber telah mengusulkan bahwa ‌iPhone‌ yang dapat dilipat dapat diluncurkan paling cepat tahun depan.

Samsung secara historis menjadi pemasok utama Apple, menyediakan layar OLED untuk iPhone. Perusahaan bermaksud untuk mendominasi pasar layar lipat sebagai pemasok, dan sedang mempertimbangkan langkah untuk meningkatkan produksi menjadi 10 juta unit setahun tergantung pada permintaan.

Berita Terkait :  Ijin fix Asus ZenWatch 3 segera di rilis ke pasaran

Apple telah diketahui sedang mengerjakan teknologi layar lipat selama beberapa waktu, mengajukan banyak paten terkait teknologi tersebut, dan rumor juga beredar seputar potensi keterlibatan LG .

Sindiran berulang tentang keterlibatan Samsung dan pesanan yang dilakukan oleh Apple menawarkan saran yang lebih konkret bahwa pengerjaan ‌iPhone‌ yang dapat dilipat terus berjalan dengan cepat.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More