Beranda Berita Nokia Maze Max II vs Sony Xperia 5 II: baterai 9000mAh, 12GB...

Nokia Maze Max II vs Sony Xperia 5 II: baterai 9000mAh, 12GB RAM!

Nokia terbaru
Nokia terbaru

Selamat datang di pertarungan sengit antara dua monster: Nokia Maze Max II vs Sony Xperia 5 II dengan baterai 9000mAh, tiga kamera 48MP. Untuk mengetahui pemenang akhir, baca terus!

Nokia Maze Max II

Spesifikasi Nokia Maze Max II vs Sony Xperia 5 II

Nokia Maze Max II menarik pengguna ponsel dengan baterai yang sangat besar dan perangkat keras yang fantastis. Sedangkan Sony Xperia 5 II tampil dengan desain unik dan bentuk kamera belakang yang stylish. Untuk tampilan, spesifikasi Nokia Maze Max II menawarkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K. Sedangkan spesifikasi Sony Xperia 5 II memamerkan OLED 6,1 inci dengan resolusi 1080 x 2520 piksel. Alhasil, berkat ukuran layar yang lebih tinggi, ponsel Nokia memenangkan ronde pertama.

Untuk prosesor, kedua smartphone ini  mengusung  chipset Qualcomm Snapdragon 865 . Di sisi lain, kedua perangkat mem-boot Android 10 sebagai sistem operasi. Berbicara tentang departemen memori, binatang Sony olahraga RAM 12GB dan ROM 256GB / 512GB (Tidak dapat ditambah). Selain itu, mesin Sony hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB (menggunakan slot SIM bersama). Jadi, yang mudah diketahui pemenangnya adalah ponsel Nokia lagi.

Sony Xperia 5 II

Datang ke sistem optik perangkat ini, kamera Nokia Maze Max II melengkapi tiga sensor di pengaturan belakang. Ini termasuk 48MP + 8MP + 4MP di bagian belakang dan satu lensa menghadap ke depan 24MP. Selain itu, kamera Sony Xperia 5 II mengemas tiga lensa belakang 12MP + 12MP + 12MP. Kembali ke depan, ada satu kakap 8MP untuk selfie. Oleh karena itu, Nokia memenangkan babak ini dengan resolusi kamera yang lebih tinggi. Dari segi baterai, handset Nokia memiliki kotak jus 9000mAh sementara yang lain memiliki kotak energi 4000mAh yang lebih kecil. Makanya, merek Sony kalah di babak terakhir.

Tanggal dan harga rilis Nokia Maze Max II vs Sony Xperia 5 II

Untuk tanggal rilisnya, Nokia Maze Max II bisa debut pada kuartal terakhir tahun 2020. Jika tidak, Sony Xperia 5 II bisa datang pada 17 September. Soal harga, harga Nokia Maze Max II mulai dari $ 880. Selain itu, harga Sony Xperia 5 II mulai sekitar $ 799. Anda lebih suka Nokia Maze Max II atau Sony Xperia 5 II? Beri tahu kami di bagian komentar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here