Tupai Kecil Yang Tampak Seperti Pokémon Hanya Dapat Ditemukan Di Pulau-Pulau Terpencil Jepang

  • Whatsapp
Pokémon
Pokémon

Terlepas dari seberapa keras Anda ingin, Pokémon tidak nyata. Namun, inilah hal terbaik berikutnya: tupai terbang kerdil Jepang.

Makhluk luar biasa ini hanya dapat ditemukan di pulau Honshu dan Kyushu, lokasi terpencil di Jepang. Meskipun ada sekitar 50 spesies tupai terbang yang berbeda di seluruh dunia, yang ini – yang secara resmi dikenal sebagai Pteromys momonga – adalah salah satu dari hanya dua spesies ‘Dunia Lama’.

Read More
Berita Terkait :  Performa Liverpool Menurun, Klopp Rindu Sosok Sadio Mane

Mereka agak kecil, berukuran antara 14 dan 20 sentimeter dan berat antara 150-220g. Selain itu, sementara banyak tupai terbang lainnya memiliki satu siklus kawin per tahun, tupai terbang kerdil Jepang memiliki dua siklus.

Mereka kartun yang luar biasa, ‘sangat kecil dan halus’, dan meskipun namanya menunjukkan bahwa mereka bisa melayang di langit seperti kelelawar atau burung, itu tidak sepenuhnya benar.

Animalia menjelaskan, ‘Sebaliknya, ia meluncur dengan selaput, membentang dari kaki depan ke tungkai belakang dan ditutupi dengan bulu. Tupai terbang kerdil Jepang diketahui meluncur dalam jarak jauh hingga 100 meter sekaligus, menggunakan kemampuan ini untuk bergerak di antara pepohonan atau melarikan diri dari pemangsa. ‘

Berita Terkait :  Review Motherboard ASUS TUF Z270 Mark I

Ketika mereka tidak sedang melompat-lompat di hutan atau tidur di sarang mereka, mereka mengunyah ‘kacang-kacangan, biji pinus, pucuk dan kulit pohon tertentu, buah-buahan, dan mungkin beberapa serangga’.

Dalam video yang memperlihatkan salah satu tupai sedang beraksi, seorang pengguna menulis, ‘Sangat lucu, saya berharap saya bisa memeluk dan melindungi mereka semua!’ Yang lain menulis di Twitter, ‘Tupai terbang kerdil Jepang !!! Secara harfiah bahkan tidak terlihat nyata mereka sangat imut. ‘

Pokemon Jepang 

Berita Terkait :  Ini dia foto Miming Listiyani, WNI yang tewas di Australia

Perjalanan yang cukup untuk melihat beberapa hewan lucu – tetapi sekali lagi, apakah ada alasan yang lebih baik untuk bepergian?

Related posts