Beranda Berita IPhone 12 adalah pendorong roket yang sangat dibutuhkan 5G

IPhone 12 adalah pendorong roket yang sangat dibutuhkan 5G

ios 14

Salah satu hal yang selalu membuat saya terkesan tentang iPhone 12 adalah sejauh mana mereka menjadi bagian dari wacana budaya arus utama. Ketika Apple memperkenalkan iPhone baru, berita tidak hanya diliput oleh media teknologi, tetapi bahkan gaya hidup atau outlet berita umum. Ini adalah tingkat relevansi yang sering gagal didapatkan oleh sebagian besar merek ponsel lain – meskipun Samsung sering kali sangat tertutup, sepertinya semua orang memiliki sesuatu untuk dikatakan ketika Apple membuat pengumuman

Jadi, pada saat Anda membaca ini, Anda akan mendengar bahwa Apple telah mengumumkan empat model dalam keluarga iPhone 12 baru , dan salah satu fitur baru utama mereka adalah semuanya mendukung 5G .

Klaim besar Apple adalah bahwa 5G baru saja menjadi nyata dengan peluncuran iPhone 12. Ini saja menunjukkan betapa pentingnya 5G bagi kisah iPhone tahun ini, sedemikian rupa sehingga mereka dikabarkan meninggalkan opsi layar 120Hz untuk mendukung 5G.

Ini adalah berita bagus bagi semua orang di industri seluler, dari operator hingga Qualcomm dan bahkan saingan seperti Samsung, karena mereka semua telah mengemudikan kereta hype 5G – bahkan jika 5G belum cukup siap untuk prime time. Tetapi sekarang setelah Apple melakukannya, 5G akan mendapatkan dorongan yang sangat dibutuhkan itu.

5G ada di sini! Yah, jenis…

Secara teknis, 5G telah tersedia di AS selama lebih dari setahun, tetapi sebagian di sini secara praktis dan realistis. Kecepatan untuk sub-6 5G (digunakan oleh T-Mobile dan AT&T), untuk sebagian besar, hanya sedikit lebih cepat daripada 4G, dan dalam beberapa kasus, lebih lambat . Lalu ada mmWave 5G yang telah diterapkan Verizon, dan meskipun sebenarnya terasa cepat – kami telah menerima lebih dari 2Gbps yang terhubung ke jaringan tercepat Verizon – area penerimaan sangat terbatas.

Faktanya, Verizon menggunakan acara peluncuran iPhone 12 sebagai platform untuk mengumumkannya, juga meluncurkan jaringan sub-6 , jaringan yang lebih lambat tetapi setidaknya akan mencakup “secara nasional”. Tidak mungkin Verizon secara ajaib dapat mengatasi kekusutan yang memperlambat AT&T dan sub-6 5G T-Mobile, jadi kemungkinan besar, dalam waktu dekat, keadaan 5G sebagian besar tetap tidak berubah.

Verizon 5G Secara Nasional

Biasanya, jika sesuatu telah digemari sebanyak ini dan gagal disampaikan bahkan pada tingkat yang paling dasar, konsumen akan memberontak. Bayangkan betapa marahnya Anda jika membeli Tesla yang masih membutuhkan bensin atau Galaxy Fold yang tidak bisa dilipat. Anda akan membalik.

Fakta bahwa belum banyak penolakan terhadap keadaan 5G yang menyedihkan di AS menunjukkan bahwa, sebagian besar, rata-rata orang tidak tahu banyak, juga tidak peduli dengan  5G. Samsung, LG, dan Motorola mungkin telah merilis ponsel 5G di Amerika Serikat selama lebih dari setahun, dan setiap operator serta toko ponsel di AS terpampang dengan spanduk yang mengiklankan 5G. Namun, sebagian besar, orang belum peduli – sampai iPhone 12.

Lokasi pita lebar Verizon 5G Ultra di atas panggung pada peluncuran iPhone 12 5G

Verizon menyoroti manfaat 5G UWB di Stadion, Tempat, dan Bandara.

Beberapa tahun yang lalu, saya mewawancarai CEO Anker, Steven Yang, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia berharap Apple akan beralih ke USB-C karena, dalam kata-katanya, “setelah Apple melakukannya, seluruh industri mengikuti dan USB- C langsung menjadi norma. “

 

Ini tidak menjadi arus utama sampai Apple melakukannya, dan ketika mereka melakukannya, seluruh industri biasanya melompat ke dalamnya

Penggemar Android yang membaca ini mungkin memutar mata, tetapi itu benar. Pikirkan tentang FaceTime. Panggilan video telah ada di berbagai aplikasi jauh sebelum Apple memperkenalkan pengambilan mereka, tetapi baru Apple melakukannya panggilan video itu lepas landas, setidaknya di Amerika Utara. Hal yang sama dapat dikatakan untuk earbud nirkabel sejati. Hampir setahun sebelum AirPods memulai debutnya, merek Jerman Bragi dan perusahaan rintisan Cina telah merilis earbud nirkabel. Tapi pasar tidak lepas landas sampai setelah AirPods.

 

Saat ini, AirPods identik dengan earbud nirkabel dan ada di mana-mana di seluruh dunia. Dan karena kita sedang membahas topik AirPods, ingatlah ketika jack headphone adalah port no-brainer, must-include di semua perangkat elektronik? Apple membunuhnya; orang-orang, termasuk media dan penggemar, mengeluh dengan keras; tetapi pada akhirnya, Apple tetap menang – jack headphone mati di smartphone.

Sekarang iPhone terbaru tidak hanya mendukung 5G, tetapi Apple secara aktif meningkatkannya? Ini akan menjadi pengubah permainan untuk industri. Rata-rata orang ingin tahu apa itu 5G sekarang dan mungkin mulai mengajukan pertanyaan ketika iPhone 12 mereka terhubung ke jaringan 5G yang tidak membawa peningkatan nyata dalam kecepatan data yang coba dipuji oleh setiap operator sebagai manfaat 5G.

Acara Apple iPhone 12 5G - Logo pita lebar Verizon Ultra di atas panggung untuk menampilkan kecepatan 5g tercepat

Apple dan Verizon akan mempromosikan 5G UWB, yang tidak tersedia di banyak tempat.

Bagaimana iPhone 12 5G memacu operator untuk beraksi?

Pertimbangkan fitur lain seperti pesan suara visual, iMessage, dan eSIM. Masing-masing adalah fitur yang dikembangkan Apple dan segera menerima dukungan luas dari operator. Mengingat banyaknya iPhone yang terjual setiap tahun, iPhone adalah smartphone nomor satu yang dapat memacu operator untuk bertindak.

 

Orang tidak tahu apa yang mereka inginkan sampai Anda menunjukkannya kepada mereka, dan Apple akan membuat orang menginginkan 5G

eSIM adalah contoh yang bagus – mereka telah ada dalam beberapa bentuk di ponsel Android tertentu untuk sementara waktu, tetapi dukungan operator sangat samar. Pengenalan eSIM ke iPhone dan iPad menghasilkan lebih banyak operator yang mendukung eSIM. Namun, meskipun begitu, masalah tetap ada yang hanya dapat diselesaikan saat teknologi matang.

Hal yang sama pada akhirnya akan berlaku untuk 5G dan iPhone 12. Teknologi ini belum berkembang, tetapi sampai sekarang, kebanyakan orang tidak peduli dengan 5G. Sudah menjadi rahasia industri terkenal bahwa pelanggan iPhone menawarkan Pendapatan Rata-Rata Per Pengguna yang jauh lebih tinggi – salah satu metrik utama yang dilihat oleh mitra dan operator – yang berarti pengguna Apple menghabiskan lebih banyak daripada pengguna Android. Ini juga berarti bahwa Apple dapat memberikan pengaruh dalam jumlah tertentu terhadap operator – kami telah melihatnya dengan kontrol ketat Apple terhadap harga sejak iPhone pertama. Sekarang, mereka perlu mencari tahu bagaimana mereka dapat membuat peningkatan yang berarti pada 5G dalam waktu singkat.

Bagaimana mereka melakukannya? Seorang juru bicara AT&T mengatakan kepada Washington Post bahwa mereka dapat mengumpulkan lebih banyak spektrum 4G untuk 5G untuk meningkatkan kecepatan (Sub-6 5G pada dasarnya berbagi spektrum yang sama dengan 4G LTE saat ini). ” Densifikasi ” sinyal 5G – meningkatkan volume sinyal di ruang tertentu – adalah metode lain yang telah diusulkan dan cara Verizon mendekati bagian pita ultra-lebar dari jaringannya.

Apa pun yang akhirnya mereka lakukan, tekanan sekarang bagi operator untuk mengirimkan kecepatan data yang sebenarnya, Anda tahu, generasi kelima. Karena iPhone sekarang mendukungnya, lengan pemasaran Apple akan membuat masyarakat umum arus utama menginginkannya. Seperti yang pernah dikatakan Steve Jobs, orang tidak tahu apa yang mereka inginkan sampai Anda menunjukkannya kepada mereka, dan kami percaya bahwa Apple akan membuat orang menginginkan 5G.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here