Hasil Kualifikasi Piala Dunia – Indonesia Tahan Imbang Thailand 2-2

BabatPost.com – Hasil Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia akhirnya berhasil meraih poin pertamanya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia setelah berhasil menahan imbang Thailand 2-2.

Setelah menderita kekalahan beruntun di pertandingan putaran pertama, Timnas Indonesia kini akhirnya bisa meraih satu poin dengan menahan imbang Thailand pada putaran kedua, Kamis (3/6/2021).

AHABET

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Al-Maktoum, Dubai itu, Indonesia menahan imbang Thailand dengan skor 2-2.

Thailand yang awalnya unggul terlebih dulu di menit ke-4′ lewat gol Narubadin, mau tak mau harus mendapati hasil imbang saat Kadek Agung mencetak gol di menit ke 39′ untuk Indonesia.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Jayalah Timnas Indonesia di Tour de Jakarta 2016

Saat kembali unggul 2-1 lewat gol Adisak Kraisorn di menit ke-51′, Thailand harus gigit jari 8 menit kemudian karena gol Evan Dimas menjebol gawang mereka.

Setelah menahan imbang Thailand, Timnas Indonesia kini akan dihadapkan dengan laga melawan Vietnam pada 7 Juni 2021 mendatang.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More