Whatsapp Akan Bisa dipakai di 4 Perangkat

  • Share
Whatsapp Akan Bisa dipakai di 4 Perangkat

BabatPost.com – WhatsApp telah mengkonfirmasi bahwa fitur multi-perangkat bisa dipakai sampai 4 perangkat yang telah lama dikabarkan akan segera diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

Fitur ini dapat memungkinkan pengguna untuk mengakses akun mereka dengan menggunakan empat perangkat yang ditautkan. Fitur “’view once” and “disappearing mode” versi terbaru juga diumumkan secara resmi.

Informasi tersebut disebutkan dalam wawancara antara WABetaInfo dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg dan ketua dari WhatsApp yakni Will Cathcart.

Cathcart mengatakan bahwa dukungan multi-perangkat akan memungkinkan untuk diterapkan pada WhatsApp di iPad.

Berita Terkait :  Ada Penipuan Berbahaya yang Menyerang Pengguna WhatsApp

Selain fitur multi-perangkat, Zuckerberg juga mengonfirmasi bahwa WhatsApp menambahkan fitur terbaru “view once” yang memungkinkan pengguna untuk mengirim konten yang hilang setelah dilihat.

Di versi selanjutnya “disappearing mode” akan memungkinkan kita untuk dapat mengaktifkan pesan yang menghilang di semua utas obrolan.

Keamanan Whatsapp

CEO Facebook mengkonfirmasi bahwa fitur multi-perangkat tidak akan membahayakan end-to-end encrypted pesan yang dikirim antar individu. WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan untuk ponsel cerdas.

WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet. WhatsApp dibuat oleh Brian Acton dan Jan Koum, yang sebelumnya karyawan di Yahoo!.

  • Share