Prediksi Inggris vs Rumania, Laga Persahabatan 6 Juni 2021

BabatPost.comPrediksi Inggris vs Rumania, Inggris akan mengakhiri persiapan mereka untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini dengan pertandingan melawan Rumania di Stadion Riverside pada Minggu malam.

Inggris datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Austria asuhan Franco Foda kemarin di Stadion Riverside dalam pertandingan persahabatan internasional. Gol di babak kedua dari penyerang muda berbakat Arsenal, Bukayo Saka, memastikan kemenangan untuk tim Inggris asuhan Gareth Southgate.

Rumania, di sisi lain, kalah 2-1 dari Georgia asuhan Willy Sagnol kemarin di Stadion Ilie Oana dalam pertandingan persahabatan internasional. Gol pada babak kedua dari penyerang Seraing Georges Mikautadze dan gelandang Cartagena Giorgi Aburjania memastikan kemenangan bagi Georgia, yang membuat bek tengah Rotor Volgograd Solomon Kvirkvelia diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Penyerang Universitatea Craiova Andrei Ivan mencetak gol hiburan bagi Rumania, yang membuat penyerang FCSB Florin Tanase diusir keluar lapangan pada babak pertama.

Berita Terkait :  Prediksi Venezuela vs Ekuador, Link Live Streaming Copa Amerika 2021

Head-to-Head Inggris vs Rumania

Dalam 11 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Inggris menang dua kali, kalah tiga kali, dan seri enam kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan pada tahun 2000, dengan Rumania mengalahkan Inggris 3-2. Gol dari bek kiri Cristian Chivu dan striker Viorel Moldovan dan Ioan Ganea memastikan kemenangan bagi Rumania. Striker Alan Shearer dan Michael Owen mencetak gol hiburan untuk Inggris.

4 Pertandingan terakhir kedua tim
21/06/00 Inggris 2-3 Rumania
23/06/98 Rumania 2-1 Inggris
12/10/94 Inggris 1-1 Rumania
11/09/85 Inggris 1-1 Rumania

Berita Terkait :  Arsene Wenger: Melatih Inggris? Mengapa Tidak

Berita tim Inggris

Inggris membanggakan skuad bertabur bintang, meskipun ada beberapa masalah kebugaran. Duo muda Borussia Dortmund Jadon Sancho dan Jude Bellingham, striker Tottenham Hotspur Harry Kane, bintang Aston Villa Jack Grealish dan gelandang Liverpool Jordan Henderson semuanya telah dimasukkan.

Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Manchester United Harry Maguire, sementara bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold absen karena cedera.

Cedera: Trent Alexander-Arnold
Diragukan: Harry Maguire
Diskors: Tidak ada

Lima pertandingan terakhir Inggris :
19/11/20 Inggris 4-0 Islandia
26/03/21 Inggris 5-0 San Marino
28/03/21 Albania 0-2 Inggris
01/04/21 Inggris 2-1 Polandia
03/06/21 Inggris 1-0 Austria

Berita tim Rumania

Sementara itu, manajer Rumania Mirel Radoi telah memanggil bek tengah Sassuolo Vlad Chiriches, penyerang Slavia Praha Nicolae Stanciu, gelandang Cagliari Razvan Marin dan penyerang Rangers Ianis Hagi.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Brasil vs Ekuador 5 Juni 2021

Mungkin ada debut potensial untuk kiper UTA Arad Florian Iacob, bek Chindia Targoviste Tiberiu Capusa, pemain sayap CFR Cluj Adrian Paun dan gelandang FCSB Olimpiu Morutan. Pemain depan FCSB Florin Tanase diskors.

Cedera : Tidak ada
Diragukan: Tidak ada
Diskors: Florin Tanase

Lima pertandingan terakhir Rumania :
19/11/20 Irlandia Utara 1-1 Rumania
26/03/21 Rumania 3-2 FYR Macedonia
29/03/21 Rumania 0-1 Jerman
31/03/21 Armenia 3-2 Rumania
03/06/21 Rumania 1-2 Georgia

Prediksi susunan pemain Inggris vs Rumania :

Inggris : Dean Henderson, Kyle Walker, Harry Maguire, John Stones, Luke Shaw, Phil Foden, Declan Rice, James Ward-Prowse, Mason Mount, Harry Kane, Raheem Sterling.

Rumania : Florin Nita, Nicusor Bancu, Alin Tosca, Vlad Chiriches, Ovidiu Popescu, Razvan Marin, Nicolae Stanciu, Ianis Hagi, Alexandru Maxim, Dennis Man, George Puscas.

Prediksi Skor Akhir Inggris vs Rumania

Inggris 2 – 0 Rumania

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More