Arsenal Mulai Dekati Gelandang Wolves Jelang Bursa Musim Panas

  • Share

BabatPost – Arsenal telah memulai manuver mereka dekati gelandang Wolves, Ruben Neves, jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Mikel Arteta berniat memperkuat lini tengah skuadnya musim panas ini,  karena pilihan pemain yang ada di skuad The Gunners sangat terbatas.

Saat ini, Dani Ceballos sudah kembali ke Real Madrid setelah dua musim ia bermain untuk klub London Utara tersebut. Sementara Lucas Torreira, sudah memperjelas niatnya untuk tinggalkan Emirates secara permanen musim panas ini.

Sedangkan Ruben Neves, sebenarnya menjadi pemain kunci di lini tengah Wolves musim lalu, tapi klub terbuka untuk melepas gelandang 24 tahun itu, dan Arsenal memandangnya sebagai potensi bagus bagi skuadnya musim depan.

Berita Terkait :  Sengaja Tak Beli Gelandang Baru, Ternyata Man Utd Tunggu Pemain Inggris Ini Tahun Depan

Menurut The Sunday Times yang dilansir Metro, Arsenal sudah ‘mulai bekerja’ untuk datangkan Neves musim panas ini, dan the Gunners berharap Wolves akan menyetujui kesepakatan yang berada di kisaran 34 Juta Poundsterling.

Laporan itu juga mengklam, The Gunners tetap tertarik pada gelandang Brighton, Yves Bissouma, yang sudah meminta untuk tinggalkan klub tersebut.

Wolves diketahui terbuka untuk tawaran transfer bagi Pedro Neto dan Adama Traore, di samping Neves yang kini dikaitkan dengan Arsenal.

Berita Terkait :  Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig 29 Agustus 2021, Jadwal Bundesliga Minggu Ini

Pada bulan lalu salah seorang petinggi Wolves, Matt Wild, mengklaim Neves masih memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi di Molineux, setelah muncul laporan bahwa sisa kontrak Neves bersama Wolves hanya dua tahun.

“Saya pikir media massa atau suporter kami berpikir, dia hanya teken kontrak hingga tahun 2023, tapi faktanya dia terikat kontrak dengan kami sampai tahun 2024,” tegas Wild kepada Express & Star.

“Dia masih punya kontrak tiga tahun lagi, jadi para suporter tak perlu khawatir dia akan pergi ke klub lain, atau berpikir bahwa kontraknya akan segera selesai dalam waktu dekat ini. Jadi, ya, dia masih terikat kontrak tiga tahun lagi,” tambah Wold mengenai sisa kontrak pemain incaran Arsenal itu.

Berita Terkait :  Taktik Arsenal Dipertanyakan usai Dipermalukan Chelsea

Sementara itu the Gunners mendapat pukulan keras terkait rencana transfer Emiliano Buendia, yang malah dipastikan akan gabung Aston Villa yang siap bayarkan dana transfer yang pecahkan rekor klub untuk gelandang Norwich City itu sebesar 33 Juta Pounds. Saat ini, Buendia kabarnya bahkan sudah menyetujui kesepakatan pribadi.

  • Share