Baru Semusim di Stamford Bridge, Hakim Ziyech Sudah Bakal Dijual Chelsea

  • Whatsapp

BabatPost – Hakim Ziyech merupakan rekrutan pertama Frank Lampard ketika Chelsea menyelesaikan hukuman embargo transfer mereka dan sayangnya dia juga kini bisa menjadi pemain pertama di antara tujuh rekrutan lain yang diusir keluar dari Stamford Bridge.

Read More

Laporan mengejutkan datang dari Calciomercato yang menyebutkan bahwa Chelsea terbuka untuk menjual Hakim Ziyech di musim panas ini, hanya semusim sejak kedatangannya dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 lalu.

Ketika raksasa London Barat menyelesaikan hukuman embargo transfer mereka pada Januari 2020, manajer lama Frank Lampard memutuskan tidak membeli pemain baru selama jendela transfer musim dingin, tapi langsung menyelesaikan transfer musim panas hanya kurang dari satu bulan kemudian ketika mendatangkan playmaker Maroko dari juara Belanda senilai Rp 695 Milyar, meski dia baru bergabung dengan rekan-rekannya di Stamford Bridge per 1 Juli 2020.

Berita Terkait :  PS TNI dan BSU berhasil Menang Telak Dengan Skor 3-1

Sayangnya musim debutnya di Premier League tak benar-benar memuaskan, hanya mencetak dua gol dan tiga assist dalam 23 penampilannya di liga, meski berperan dalam membantu Chelsea memenangkan Liga Champions 2021 usai mengalahkan Manchester City di final.

Sebuah gol ciamik bagi the Blues! 💫

Sang penyeimbang kedudukan, Hakim Ziyech. 👊#CFCIndo
pic.twitter.com/Q1USGcSlr1

— Juara Eropa 🏆 (@chelseafc_indo) May 9, 2021

Kini menurut laporan dari Calciomercato di Italia, Hakim Ziyech bisa pindah saat bursa transfer dibuka kembali dengan klub Serie A Napoli disebut sedang mempertimbangkan untuk melayangkan tawaran bagi playmaker berusia 28 tahun itu, dan Chelsea terbuka pada penjualan.

Berita Terkait :  Chelsea Kerja Keras Demi Dapatkan Erling Haaland, Siapkan Paket Transfer 3,4 Trilyun

Dikatakan bahwa bos anyar Partenopei Luciano Spalletti tertarik untuk mendatangkan bintang Maroko ke Naples untuk memperkuat skuadnya dalam menghadapi musim depan ketika Napoli menargetkan untuk kembali ke Liga Champions usai hanya finish di urutan kelima musim ini.

AC Milan juga disebut-sebut bisa tergoda untuk memboyong bintang Chelsea itu, tetapi sejauh ini belum ada klub Italia yang melakukan pendekatan formal untuk mendatangkan pemain yang berhasil mencetak 49 gol dan 81 assist selama waktunya di Ajax Amsterdam dengan 165 penampilan.

Berita Terkait :  Jadwal Chelsea Musim 2017/2018

Memang Hakim Ziyech menghadapi persaingan ketat di gelandang serang Chelsea musim ini dengan keberadaan Mason Mount, Kai Havertz, Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi dan Timo Werner. Sementara Thomas Tuchel ingin membawa striker baru musim panas ini, playmaker Maroko bisa dikorbankan untuk menambah dana belanja.

Related posts