Miris, Arsenal Dikalahkan Tim Sekelas Aston Villa Dalam Perburuan Emi Buendia

  • Whatsapp

BabatPost – Mungkin terinspirasi dari kata-kata Emiliano Martinez bahwa Aston Villa adalah peningkatan karir ketimbang Arsenal, Emiliano Buendia secara mengejutkan menolak kepindahan ke Emirates demi mendukung transfernya ke Villa Park.

Read More

Arsenal secara mengejutkan dikalahkan Aston Villa dalam perebutan tanda tangan playmaker Norwich City Emi Buendia dalam rekor transfer klub senilai Rp 706 Milyar plus bonus, menurut laporan.

Berita Terkait :  Ronald Koeman Kecewa Berat, PSG Berani Bayar Wijnaldum Dua Kali Lipat!

Pemain berusia 24 tahun telah menjadi target utama The Gunners sejak bursa transfer sebelumnya dan minat mereka semakin meningkat karena akan kehilangan Dani Ceballos serta Martin Odegaard yang harus kembali ke klub pemiliknya, Real Madrid.

Emiliano Buendía Stati memang telah tampil mengesankan di musim 2020/2021 ini, terpilih sebagai pemain terbaik Championship usai membantu The Canaries promosi ke Premier League dengan lesakan 15 gol dan 17 assist.

Produktivitasnya di depan gawang dan kreativitasnya dalam mengatur serangan membuat Arsenal dikabarkan sudah melayangkan tawaran resmi kepada Norwich City untuk gelandang internasional Argentina tersebut, menyamai tawaran Aston Villa.

Berita Terkait :  Ingin Perkuat Sayap Kanan, Chelsea Bidik Jagoan Dribel Wolves Tapi Minim Gol Ini

Tapi The Gunners tampaknya harus rela kehilangan target utama mereka tersebut karena Emi Buendia lebih memilih bergabung ke skuad asuhan Dean Smith dalam pendapatan rekor transfer untuk Norwich City senilai Rp 706 Milyar plus bonus.

Pada musim 2020/2021 di Premier League, Aston Villa terbukti sangat memiliki ketergantungan pada Jack Grealish dan performa mereka langsung merosot pada sekitar dua bulan terakhir Premier League ketika kapten mereka tersebut cedera, dan akhirnya memaksa mereka merosot hingga urutan ke-11 klasemen.

Berita Terkait :  Kieran Trippier Sudah Berburu Rumah Baru Jelang Kepindahan ke Manchester United

Kedatangan Emi Buendia diharapkan bisa mengurangi beban gelandang berusia 25 tahun itu, atau bahkan mungkin juga sebagai calon suksesor pemain internasional Inggris yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke juara Premier League Manchester City.

Related posts