Aston Villa Makin Menyeramkan! Usai Emi Buendia, Kini Bidik James Ward-Prowse

  • Whatsapp

BabatPost – Aston Villa bisa menjadi kekuatan yang layak diperhitungkan musim depan dengan aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini saat mereka sebelumnya sudah berhasil menunjukkan kilasan potensi mereka selama musim 2020/2021.

Read More

Sebelumnya Aston Villa telah berhasil memenangi perburuan tanda tangan Emi Buendia dari Norwich City, mengalahkan Arsenal untuk mendapatkan pemain terbaik Championship musim 2020/2021 itu senilai Rp 706 Milyar.

Berita Terkait :  Didesak Boyong Harry Kane, Man Utd Malah Salah Sasaran Beli Harry Winks?

Tentu saja kedatangan gelandang internasional Argentina berusia 24 tahun itu ke Villa Park layak diperhitungkan karena dia sebelumnya sudah membuktikan dirinya di divisi Championship dengan mencetak 15 gol dan 17 assist yang luar biasa dalam 39 penampilan dan membantu The Canaries promosi ke Premier League untuk musim 2021/2022.

Kini usai merebut Emi Buendia dari Norwich City, Aston Villa langsung bekerja cepat untuk membidik target lain dan kali ini mereka mengincar kesepakatan transfer untuk jagoan bola mati milik Southampton, James Ward-Prowse.

Berita Terkait :  Gagal Boyong Harry Kane, Manchester City Kini Pantau Situasi Robert Lewandowski

Beberapa waktu lalu Jack Grealish mengakui bahwa klubnya kurang memiliki spesialis bola mati untuk mengeksekusi peluang tendangan bebas ketika mereka memenangi pelanggaran khususnya di sekitar kotak penalti lawan, berbeda dengan timnya di timnas Inggris.

Kini keluhan kapten Villa itu coba didengar manajer Dean Smith yang ingin meningkatkan statistik bola mati skuad asuhannya dan ingin mereka bisa berubah menjadi ancaman utama dari situasi bola-bola mati. Untuk mewujudkannya, The Villains kini mencoba untuk mengejar James Ward-Prowse, yang pernah dipuji Pep Guardiola sebagai eksekutor bola mati terbaik.

Berita Terkait :  Tolak Kontrak Baru 7 Milyar Per Pekan, Paul Pogba Makin Mantap Tinggalkan Man Utd

Tentu saja kedatangan gelandang 26 tahun itu ke Villa Park akan sangat berarti bagi Aston Villa karena kapten mereka Jack Grealish merupakan pemain yang paling sering dilanggar di Premier League. Jadi keduanya akan menjadi kombinasi yang bagus bagi pasukan Dean Smith.

Hanya saja menarik untuk dilihat apakah The Villains bisa mewujudkan ambisi mereka untuk mendatangkan James Ward-Prowse, karena dia sebenarnya baru saja menandatangani kontrak baru pada musim panas 2020 lalu dengan kontrak jangka panjang hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Related posts