Presiden PSG Peringatkan Madrid & Liverpool : Sorry Bos, Kylian Mbappe Nggak Dijual!

  • Whatsapp

BabatPost – Bomber Prancis Kylian Mbappe secara rutin dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid atau Liverpool jika meninggalkan Paris Saint-Germain, tapi Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa itu tidak akan pernah terjadi.

Read More

Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi mengatakan bahwa Kylian Mbappe akan bertahan di Parc des Princes karena dia tidak akan dijual dan tidak akan pernah pergi dengan status bebas transfer karena yakin bahwa timnya adalah klub paling ambisius di dunia.

Berita Terkait :  Gerrard : Peluang Juara Liverpool Semakin Sulit

Penyerang berusia 22 tahun terus menunjukkan bahwa dia adalah pemain terpenting bagi Les Parisiens di usia yang masih muda, termasuk lesakan 42 gol dan 11 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi musim 2020/2021.

Namun kontrak mantan bintang Monaco yang dibeli PSG pada 2018 senilai Rp 2,5 Trilyun belum termasuk bonus itu akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan sejauh ini dia belum menyetujui kontrak baru.

Dengan kontrak yang hanya tersisa setahun, Kylian Mbappe telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid yang merupakan klub impiannya, sementara Liverpool juga secara serius disebut-sebut bisa membawa pemenang Piala Dunia 2018 itu saat Jurgen Klopp ingin mengupgrade opsi lini serang timnya.

Berita Terkait :  Milan Bisa Pertimbangkan Lepas Striker Mudanya asal Portugal

Tapi presiden klub Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa penyerang berusia 22 tahun itu tidak akan dijual dan tidak akan pergi dengan bebas transfer pada 2022 mendatang karena yakin bahwa tidak ada tim manapun di dunia ini yang bisa menyamai ambisi besar Paris Saint-Germain.

Dia mengatakan kepada L’Equipe, “Saya akan memperjelas semua bahwa Mbappe akan bertahan di Paris. Kami tidak akan pernah menjualnya dan dia tidak akan pernah pergi dengan gratis. Mbappe memiliki semua yang dia butuhkan di Paris.”

Berita Terkait :  Akankah Keberuntungan Menghampiri Milner sang Kapten Liverpool saat Final Liga Europa?

“Di mana dia bisa pergi? Klub apa, dalam hal ambisi, yang bisa bersaing dengan PSG saat ini? Yang bisa saya katakan adalah semuanya berjalan baik dan saya berharap kami dapat mencapai kesepakatan soal kontrak baru. Ini Paris, ini negaranya. Dia memiliki misi, tidak hanya untuk bermain sepak bola, tetapi untuk mempromosikan Ligue 1, negaranya, dan ibukotanya.”

Related posts