Milan Terus Dekati Chelsea, Inginkan Tiga Pemain The Blues Sekaligus

  • Whatsapp

BabatPost – Milan terus berusaha membujuk Chelsea terkait rencana mereka datangkan tiga pemain The Blues sekaligus musim panas ini.

Read More

Ketiga pemain Chelsea yang ingin diboyong Rossoneri di bursa transfer mendatang adalah Hakim Ziyech, Olivier Giroud dan Fikayo Tomori – yang sudah jalani masa peminjaman di San Siro sejak bulan Januari 2021.

Adapun ketiga pemain The Blues bidikan pelatih Stefano Pioli itu sama-sama merasa kesulitan dapatkan waktu bermain di Stamford Bridge musim lalu.

Berita Terkait :  Atalanta Tolak Tawaran 787 Milyar Man Utd Untuk Bek Terbaik Serie A, Minta 1 Trilyun Lebih

Menurut surat kabar Italia, Gazzetta dello Sport, Milan yang menjadi runner-up Serie A di musim 2020/21 siap menyambar ketiganya dan berikan waktu bermain yang mereka butuhkan sebagai pesepak bola.

Tomori yang sudah enam bulan dipinjamkan ke San Siro tunjukkan penampilan menawan di lapangan. Lalu, banyak hal besar yang diharapkan Chelsea dari Ziyech sejak ia bergabung dari Ajax pada tahun lalu.

Sayangnya pemain internasional Maroko itu datang dalam kondisi cedera dan tak cukup mengesankan bagi Frank Lampard, begitu juga penggantinya, Thomas Tuchel.

Namun, Milan harus bersaing ketat dengan Napoli untuk dapatkan pemain berusia 28 tahun itu.

Berita Terkait :  AS Roma Siap Incar Bintang asal Iran Jika Gagal Dapatkan Belotti

Sedangkan Giroud, hanya bermain dalam 17 pertandingan yang dilakoni The Blues di Liga Premier, dan mencetak empat gol. Namun Chelsea secara diam-diam telah memicu klausul perpanjangan kontrak otomatis pemain Prancis ini yang berlaku untuk setahun ke depan.

Itu berarti, Giroud tak akan lagi bebas membahas transfer ke klub baru musim panas ini, kecuali Chelsea menerima tawaran transfer yang sesuai.

Namun, pemain veteran itu tampaknya sudah membiarkan pintu terbuka bagi Milan untuk memboyongnya, dengan mengklaim perpanjangan kontrak itu merupakan keputusan Chelsea, dan bukan keputusan dirinya.

“Saya ingin memperjelas, Chelsea-lah yang mengaktifkan kembali klausul tersebut pada bulan April. Mereka baru-baru ini kemudian mengumumkannya, bahwa hal itu dilakukan klub untuk mematuhi aturan Liga Premier,” tandas Giroud mengenai perpanjangan kontrak otomatisnya bersama The Blues, seperti dilansir The Sun.

Berita Terkait :  Prediksi Piala Liga Inggris Chelsea vs Everton 26 Oktober 2017

Giroud lalu memuji dua striker legendaris Rossoneri, sebelum menyebut klub Italia itu sebagai tim terbaik di benua biru.

“Saya suka Marco van Basten dan Andriy Shevchenko. Milan klub besar dan salah satu tim terbaik di Eropa. Tapi hari ini, saya tak akan bicara tentang masa depan saya di klub ini, karena saya ingin fokus pada Timnas Prancis dan Euro, yang sudah semakin dekat,” tegas Giroud.

Related posts