DC Unlocker, Aplikasi Unlock Modem Smartfren Gratis

  • Whatsapp
DC Unlocker, Aplikasi Unlock Modem Smartfren Gratis

BabatPost.com РHanya sedikit  yang bisa digunakan banyak orang. Sehingga membuat orang kesulitan ketika akan membuka kunci tersebut. Di era sekarang internet telah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang, khususnya orang yang bekerja di bidang digital.

Hal itu membuat banyak perangkat baru bermunculan salah satunya modem. Smartfren merupakan salah satu provider yang berinovasi mengeluarkan modem. Banyak sekali tipe dikeluarkan oleh provider tersebut.

Fleksibilitas membuat modem Smartfren digandrungi oleh banyak orang. Tetapi memiliki kekurangan, yaitu hanya bisa menggunakan kartu Smartfren saja sebagai providernya.

Berita Terkait :  Harga Dan Spesifikasi Intel Core i9, Sadis Gunakan 16 Core

Aplikasi Unlock Modem Smartfren

Dengan kekurangan tersebut, banyak orang mencari tahu bagaimana caranya agar dapat digunakan menggunakan kartu lain. Salah satunya yaitu dengan menggunakan aplikasi untuk unlock modem Smartfren DC Unlocker.

Unlock sendiri merupakan cara agar modem bisa digunakan dengan kartu lain selain Smartfren. Hal ini karena tidak sedikit orang yang mengeluh karena sinyal provider itu tidak sampai di daerahnya, ataupun kekuatan sinyalnya kurang baik.

DC Unlocker adalah Aplikasi gratis, Anda dapat mendownload nya di websitenya langsung. Maka dari itu sangat mudah ketika Anda ingin membuka kuncinya.

Berita Terkait :  Tutorial Cara Unlock Modem Bolt dengan Mudah

Cara DC Unlocker Aplikasi Unlock Modem Smartfren

Berbeda dengan cara unlock modem Bolt, dalam proses membuka kunci perangkat itu, Anda wajib menggunakan laptop maupun pc. Sehingga akan disambungkan melalui kabel USB. Sayangnya ketika menggunakan aplikasi ini tidak semuanya akan berhasil. Hal itu dikarenakan prosesnya hanya bekerja pada beberapa merk.

  1. Pertama, Anda harus mendownload dan menginstall terlebih dahulu aplikasi DC Unlock pada PC atau Laptop.
  2. Sambungkan modem dengan PC atau Laptop menggunakan kabel USB.
  3. Tunggu proses hingga kedua perangkat terhubung.
  4. Buka DC Unlocker, lalu pilih menu select manufacture.
  5. Lalu, klik menu auto detect untuk mencari otomatis jenis dari perangkat Anda. Apabila jenis tidak ditemui, coba cari di kolom select model dan masukan jenisnya.
  6. Setelah jenisnya terdeteksi klik opsi unlocking.
  7. Langkah terakhir yaitu tunggu selama beberapa menit dan pastikan proses unlocking selesai dan berhasil.
Berita Terkait :  Windows Mobile Nama Baru Windows Phone

Semua orang dapat mendownloadnya secara gratis, tetapi harus diingat bahwa tidak semuanya akan berhasil atau sukses. Hal itu dikarenakan aplikasi unlock modem Smartfren DC Unlocker hanya bekerja pada sedikit jenis.

Related posts