Honda S660 Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

  • Whatsapp

Untuk kamu penggemar roadster, Honda S660 kini resmi hadir di Indonesia. Mobil ini ditampilkan di Dreams Café yang berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta, mulai 7 Juni 2021.

Untuk kamu yang masih awam dengan mobil Honda S660, berikut kami jelaskan secara singkat. Kendaraan ini merupakan kei car berkapasitas dua penumpang dengan desain atap terbuka. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Jepang pada 2 April 2015.

Read More

Sedangkan debutnya di dunia, S6600 hadir pertama kali pada ajang Tokyo Motor Show 2013 dengan nama Honda S660 Concept sebelum akhirnya mulai dijual di Jepang pada tahun 2015.

Lalu apakah kehadirannya di Indonesia dimaksud untuk dijual? Ternyata tidak, pabrikan Jepang tersebut cuma menampilkan saja mobil tersebut sebagai bukti kecanggihan teknologi pabrikan berlogo H.

Kecanggihan Teknologi Roadster Honda

Honda S660 menggunakan mesin berkapasitas 660cc 3 silinder DOHC dilengkapi dengan perangkat turbo. Untuk pilihan transmisinya, tersedia pilihan 6 percepatan manual (MT) dan CVT 7 percepatan yang dapat diaktifkan melalui mode Sport pada tuas transmisi dan Paddle Shift di balik kemudi.

Berita Terkait :  Pertengahan Agustus Mendatang Honda Memperkenalkan Produk Barunya Honda BR-V

Fitur eksterior yang terdapat pada mobil bermesin turbo tersebut adalah Projector HID Headlight, LED Rear Stop Lamp, LED High Mount Stop Lamp, Front & Rear Sports Bumper, Exhaust Chrome Pipe Finisher, Sporty Alloy Wheel serta Smart Entry System.

Untuk fitur interiornya terdapat One Push Ignition System, Steering Switch Audio, Cruise Control, Paddle Shift, Automatic Air Conditioning, serta Sports Pedal (untuk tipe MT dan CVT).

Fitur keselamatannya, Honda S660 dilengkapi dengan fitur Dual Front SRS Airbags, i-side SRS Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS), dan City-Brake Active System.

“Kali ini kami menampilkan Honda S660 yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung di Dreams Café Powered by Honda,” kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy dalam keterang persnya.

Berita Terkait :  Mobil Chevrolet Kena Recall di Indonesia, Soal Airbag!

Dia menambahkan mobil yang ditampilkan di Dreams Cafe selalu berganti secara berlkala. Hal ini dilakukan agar pengunjung tidak bosan dan terus bisa update dengan produk dan teknologi terbaru dari Honda.

Honda S660 Tidak Dijual Resmi di Indonesia

Honda S660

Secara resmi Honda S660 tidak dijual di Indonesia. Namun jika kamu lihat mobil ini lalu lalang di jalanan, itu adalah hasil jualan dari Importir Umum (IU).

Beberapa sumber kami menyebut mobil ini dilepas ke pasaran oleh IU senilai Rp 800 jutaan. Di Jepang sendiri mobil  ini head to head langsung dengan kei car lain dari Daihatsu yaitu Copen.

Kembali lagi ke Honda S660 yang di pajang di Senayan Park, ternyata selain mobil ini ada unit lain disana seperti Honda S800 dan motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade,

Berita Terkait :  Renault 4 Bangkit Lagi, Desain Retro Full Elektrik

Sebelumnya, beberapa produk spesial Honda telah ditampilkan di Dreams Café Powered by Honda seperti mobil sport Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen dan mobil terbaru Honda yaitu City Hatchback RS.

Nah untuk kamu yang ingin menikmati mobil ini, langsung saja datang mumpung ada diskon 20% untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda.

Sementara bagi pengunjung yang tidak memiliki mobil Honda, pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10% dengan menunjukkan postingan Instastory yang diunduh menggunakan filter Dreams Café lalu tag ke akun Instagram @Hondaisme*.

Kafe ini beroperasional setiap hari setiap hari (Senin – Minggu) mulai jam 11.00 – 21.00 WIB. Berbagai Informasi serta penawaran menarik lainnya dapat mengunjungi website https://www.dreams-cafe.com dan mengikuti Instagram, Facebook dan Twitter @Hondaisme.

Demikian ulasan terkait Honda S660. Untuk update berita lain seputar otomotif pantau terus BabatPost.com.

Related posts