New Mercedes-AMG CLA 45 S Bermesin Buas, Top Speed Berapa?

  • Whatsapp

Sedan New Mercedes-AMG CLA 45 S 4MATIC+ Coupe hadir dengan menyodorkan performa luar biasa untuk penggemarnya di Indonesia. New Mercedes-AMG ini tersedia dengan mesin 2.0 liter empat silinder turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 421 HP.

Mobil sport ini mengusung teknologi AMG Speedshift DCT-8G yang diklaim memiliki perpindahan gigi yang sangat cepat. Di dukung dengan sistem all-wheel drive AMG Performance sedan ini mampu mendistribusikan tenaga ke roda bagian belakang secara selektif dengan traksi terbaik.

Read More

New Mercedes-AMG CLA 45 S 4MATIC + Coupé tampil lebih istimewa dari pendahulunya. Untuk pertama kalinya, kelas compact kini juga dilengkapi gril radiator khusus AMG dengan kontur bawah yang lebih lebar dan dua belas louvres vertikal sebagai indikator yang jelas dari keluarga AMG Performance.

Berita Terkait :  UD Trucks Siap Gunakan Bahan Bakar Euro 4

Pada saat yang sama, “shark nose” yang menonjol, ramping, lampu depan yang berkontur dalam, serta kap mesin yang rata dan aerodinamis dengan visual powerdomes yang condong menurun di bagian depan untuk menciptakan kesan yang sangat dinamis dan cepat.

Top Speed Hingga 270 Km/jam

Mobil sport kompak baru ini menyelesaikan sprint dari nol hingga 100 km/jam dalam waktu 4 detik dengan kecepatan tertinggi yang mampu mencapai 270 km/jam.

New Mercedes-AMG CLA 45 S menggunakan mesin baru. Dibanding versi sebelumnya, turbocharger dan exhaust manifold mobil sedan ini kini diposisikan di belakang, di samping firewall jika dilihat dari belakang, sedangkan sistem intake diposisikan di depan.

Berita Terkait :  30 Dealer MG Siap Beroperasi di Indonesia 2021

Konfigurasi ini dikatakan Mercedes-Benz Indonesia lebih membuat mobil aerodinamis. Selain itu, konfigurasi baru ini memungkinkan saluran udara yang jauh lebih baik dengan jarak yang lebih pendek dan lebih sedikit pengalihan – baik di sisi udara yang masuk dan keluar.

Mercedes-AMG CLA 45 S terbaru didukung dengan enam mode berkendara diantaranya “Slippery”, “Comfort”, “Sport”, “Sport+”, “Individual” dan “RACE”. Dimana masing-masing mode berkendara ini yang memungkinkan penyebaran karakteristik kendaraan yang luas, dari nyaman hingga dinamis.

Mobil sport ini juga dilengkapi dengan sistem infotainment MBUX terbaru. Sistem ini berkaitan dengan desain interior yang berkualitas tinggi yang dikatakan Mercedes-Benz menciptakan hubungan pribadi yang erat antara pengemudi dan mesin.

Berita Terkait :  BMW Seri 2 Coupe Terbaru Siap Meluncur!

Mercedes-AMG CLA 45 S 4MATIC+ Coupe Terbaru telah tersedia di Indonesia, dipasarkan dengan harga off the road Rp 1,4 Miliar.

Sedan Mercedes-AMG CLA 45 S 4MATIC+ Coupe S sendiri diluncurkan pada tanggal 3 Juni lalu di salah satu mal Jakarta. Hadir bersamaan dengan peluncuran dua model Mercedes-Benz rakitan Indonesia yakni New GLA 200 AMG Line dan Mercedes-Benz A200. Sedangkan Mercedes-AMG CLA 45 S 4MATIC+ Coupe merupakan produk CBU yang dirakit dari pabrik Affalterbach, Jerman.

Demikian ulasan terkait peluncuran New Mercedes-AMG CLA 45 S 4MATIC+ Coupe terbaru. Untuk mendapatkan berita lengkap seputar otomotif, pantau terus BabatPost.com.

Related posts