Lautaro Martínez Tolak Tawaran Kontrak Baru Inter, Nilai Klausul Rilisnya Berlebihan

  • Whatsapp

BabatPost – Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano, mengonfirmasi bahwa dia telah menolak tawaran perpanjangan kontrak terbaru Inter Milan dengan pihaknya masih merasa bahagia dengan apa yang ada sata ini.

Read More

Lautaro Javier Martínez telah terus berkembang menjadi salah satu penyerang muda paling menjanjikan sejak bergabung ke Inter Milan dari Racing Club senilai Rp 434 Milyar pada musim panas 2018 lalu.

Berita Terkait :  Achraf Hakimi Diminati Paris Saint-Germain, Inter Milan Pasang Harga 1,4 Trilyun

Sejak itu dia telah tampil dalam 132 penampilan di semua kompetisi bagi Nerazzurri dengan mengemas 49 gol dan 20 assist, melonjakkan harga pasarnya saat ini yang mencapai Rp 1,39 Trilyun.

Tentu saja dia menjalani musim terbaiknya di musim 2020/2021 ini saat duet padunya dengan Romelu Lukaku membuatnya berhasil mencetak 19 gol dan 11 assist di berbagai ajang dan membantu Inter Milan untuk memenangi scudetto untuk pertama dalam 11 tahun.

Lautaro Martinez di masa lalu sangat banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, dan sementara beberapa klub elit lain diyakini tertarik pada penyerang berusia 23 tahun itu, pihak juara Serie A ingin memagari bintangnya dengan kontrak baru dari kontraknya saat ini yang akan berakhir pada 2023 mendatang.

Berita Terkait :  Cristiano Ronaldo Pergi, Juventus Ingin Pinjam Gabriel Jesus dari Manchester City

Namun tawaran kontrak baru dari Inter Milan saat ini masih ditolak oleh pihak Lautaro Martinez, dengan agennya Alejandro Camano mengatakan bahwa klausul rilis penyerang Argentina di kontrak barunya itu senilai Rp 1,93 Trilyun dinilai sangat tidak wajar.

“Itu terlalu berlebihan,” kata agen Alejandro Camano kepada surat kabar Catalan Sport tentang klausul rilis kliennya yang hampir menembus angka Rp 2 Trilyun itu. “Setiap pemain memiliki harga masing-masing, dan meskipun Inter tidak berbicara tentang penjualan, kami perlu melihat saat jendela transfer berlangsung seperti apa situasi di klub.”

Berita Terkait :  Batal Pulangkan Moise Kean, Juventus Kini Bidik Striker 695 Milyar Milik Fiorentina

“Mereka memang menawari kami perpanjangan kontrak, tetapi kami memberi tahu mereka bahwa untuk saat ini kami bahagia apa adanya.”

Related posts