Bek asal Uruguay Segera Tinggalkan Milan Untuk Perkuat Dynamo Moscow

  • Whatsapp

BabatPost – Masa delpan dari bek sayap asal Uruguay, Diego Laxat dengan klubnya AC Milan tampaknya akan segera berakhir setelah sang pemain disebut segera akan bergabung dengan Dynamo Moscow.

Read More

Sempat mendapatkan kesempatan bermain di Liga Skotlandia musim lalu, bek asal Uruguay, Diego Laxalt, tampaknya tidak akan kembali memperkuat I Rossoneri. Menurut kabar yang ada, hingga saat ini, Turki memang masih belum menjadikan bahwa punggawa-punggawa penting seperti Laxalt sendiri akan menjadi sosok penting dalam permainan tim.

Berita Terkait :  Manchester City Rela Korbankan Bernardo Silva Demi Datangkan Jack Grealish

Menurut pemberitaan terakhir dari Sky Sport Italia, sang pemain kabarnya akan segera meninggalkan Milan sebagai tim yang secara teknis memilikinya. I Rossoneri tampaknya enggan terus tenaga dari seorang Laxalt musim depan, terlebih setelah pemain asal Uruguay itu memang akan meninggalkan San Siro.

Sudah sangat sulit mendapatkan kesempatan bermain bersama I Rossoneri sejak musim lalu, memang bisa dibilang keputusan bagi Laxalt untuk pergi bukanlah hal yang mengejutkan. Bayak pihak yang belum terbiasa melihat sosok bertalenta untuk begitu saja meninggalkan klub yang dibelanya.

Berita Terkait :  Jadwal & Prediksi Liga Italia SSC Napoli vs AC Milan, 27 Agustus 2016

Akan tetapi, sepertinya memang sudah tidak ada kesempatan bagi Laxalt untuk tetap bertahan dengan skuad Merah Hitam musim depan, terlebih setelah kabar bahwa kepindahannya ke Dynamo Moscow hampir pasti terlaksana. Laxalt kabarnya akan diboyong olen klub Rusia itu dengan biaya transfer sebesar Rp 61 Miliar saja, sebuah nilai yang tidak terlalu tinggi, tetapi tetap cukup baik mengingat situasi dari pemain asal Uruguay itu.

Seperti yang diketahui, musim lalu saja Laxalt sudah sempat dipinjamkan ke raksasa Skotlandia, Glasow Celtic. Akan tetapi, ternyata pemain timnas Uruguay tersebut tidak terlalu betah di Celtic, terutama karena dirinya tidak berhasil menjadi pilihan utama dari klub tersebut pada sektor bek sayap kiri.

Berita Terkait :  Manchester United Mulai Khawatir Paul Pogba Bakal Pergi Bebas Transfer Pada 2022

Kini, Laxalt berharap bahwa proses kepindahannya memang benar akan terjadi secara permanen sehingga tiap musimnya tidak harus terus membicarakan mengenai masa depannya. Sejauh ini memang sepertinya status bek sayap kiri itu akan mejadi punggawa cukup penting bagi Dynamo yang memang sudah tertarik mendapatkan sang pemain sejak musim lalu.

Related posts