Pre-order Oppo Find X3 Pro 5G Sudah Dibuka

  • Whatsapp

BabatPost.comOppo Indonesia telah resmi mengumumkan kehadiran Oppo Find X3 Pro 5G di Indonesia pada 3 Juni 2021 lalu.

Oppo Find X3 Pro 5G mengoptimalkan pengalaman penggunanya melalui manajemen sistem warna lengkap, kamera, tampilan, kinerja, pengisian daya, dan desain futuristiknya.

Read More
Berita Terkait :  4 Smartphone Jagoan Selfie dari Oppo

Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia, mengungkapkan Oppo Find X3 Pro 5G Oppo Indonesia mencatat data selama 3 hari pertama pre-order telah mencapai 50% dari target. Kendati tidak menyebut angka pasti, namun hal ini kian membuktikan bahwa Oppo Find X3 Pro 5G menjadi nilai jual tersendiri.

“Kami sangat mengapresiasi respon positif dari masyarakat Indonesia yang telah menantikan kehadiran smartphone flagship Oppo ini. Oppo Indonesia juga telah menyediakan beragam penawaran menarik di masa pre-order ini, dengan bekerja sama dengan retail produk gadge tdan lifestyle, berbagai e-commerce, dan penyedia operator terkemuka di Indonesia,”ujar Patrick.

Berita Terkait :  Rahasia Oppo Sukses Dalam Bisnisnya

Dikatakan Patrick, Oppo Find X3 Pro 5G memiliki prospek menjadi pemain kuat di pasar smartphone flagship dengan kinerja luar biasa dari chipset Qualcomm® Snapdragon™ 888, 5G, layar yang menampilkan 1 milyar warna, Dual Primary Cameras hingga hasil fotografi layaknya profesional dan ColorOS-nya.

Smartphone flagship dengan fitur 1 Billion Colour ini telah tersedia untuk pre-order secara nasional, di toko offline dan online, dengan penawaran menarik untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.

Oppo Find X3 Pro 5G, dengan pilihan warna Gloss Black dan Blue, akan tersedia dalam unit terbatas melalui pre-order mulai 3-18 Juni 2021 dengan harga Rp15.999.000, di Oppo Gallery, Oppo Store, dan toko-toko smartphone yang menjual Oppo Find X3 Pro 5G, serta e-commerce seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Related posts