RESMI! Aston Villa Umumkan Transfer Emi Buendia, Arsenal Menangis Dengar Kabar Ini

  • Whatsapp

BabatPostArsenal melihat betapa buruknya mereka saat ini ketika melihat kenyataan bahwa mereka telah dikalahkan Aston Villa dalam perburuan gelandang Norwich City, Emiliano Buendia.

Read More

Aston Villa telah secara resmi telah mengumumkan perekrutan Emi Buendia yang memecahkan rekor pendapatan bagi Norwich City senilai Rp 707 Milyar usai mengalahkan Arsenal untuk memperebutkan tanda tangan bintang Argentina itu.

Berita Terkait :  Ancelotti Masih Butuh Pemain Berpengalaman di Madrid

The Villains mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak gelandang berusia 24 tahun itu pada hari Senin, dan kepindahan tersebut sekarang telah dibuat resmi menyusul keberhasilan tes medis pemain sayap itu pada hari Kamis waktu setempat.

Emi Buendia sebelumnya telah banyak dikaitkan kuat dengan minat dari Arsenal usai dirinya berhasil mencetak 15 gol dan 17 assist dalam 39 penampilan untuk membuatnya terpilih sebagai pemain terbaik divisi Championship pada musim 2020/2021 dan membawa The Canaries promosi ke Premier League.

Berita Terkait :  Liverpool Didesak Datangkan Penyuplai Assist untuk Gol Inggris Kontra Kroasia Gantikan Wijnaldum

Sejak itu Arsenal langsung berusaha keras untuk mengejarnya dan menyamai tawaran Aston Villa senilai Rp 707 Milyar untuk mantan gelandang Getafe itu, tapi sang pemain akhirnya lebih memilih pindah ke Villa Park ketimbang Stadion Emirates.

Manajer Aston Villa Villa Dean Smith mengungkapkan kegembiraannya setelah kedatangan gelandang Argentina itu, mengatakan kepada situs resmi klub, “Emiliano baru saja menyelesaikan musim yang luar biasa di tim pemenang Championship Norwich City dengan 31 gol dan assist gabungan dan dinobatkan sebagai pemain terbaik musim ini di liga itu.”

Berita Terkait :  AS Roma Siap Incar Bintang asal Iran Jika Gagal Dapatkan Belotti

“Dia bisa bermain sebagai penyerang sayap atau sebagai nomor 10 dan merupakan tambahan yang bagus untuk opsi menyerang kami. Kami senang telah melakukan transfer yang menarik di awal musim panas dan berharap Emi bergabung dengan kami untuk persiapan pramusim penuh.”

Related posts