Arsenal Diminta Datangkan 3 Pemain Anyar

  • Whatsapp

BabatPost – Legenda Arsenal, David Seaman mendesak klub yang pernah ia bela dapat memperbaiki posisi bek, lini tengah, dan penyerang pada musim panas ini.

Read More

Klub sepak bola yang berbasis di London Utara pada musim 2020/21 memang sudah mendatangkan sejumlah pemain anyar di dua bursa transfer. Akan tetapi, pemain yang diboyong belum bisa mengangkat performa klub di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Berita Terkait :  Xherdan Shaqiri Komentari Masa Depannya di Klub

Hasilnya wajah baru seperti Willian, Thomas Partey hingga Martin Odegaard gagal membawa Arsenal finis di papan atas klasemen Liga Inggris. Tercatat rival Tottenham Hotspur itu hanya bisa finis di peringkat kedelapan. Dengan demikian, musim depan dipastikan akan absen di kompetisi benua biru.

Setelah klub sepak bola asal London Utara tak mampu menyelesaikan kompetisi dengan baik. Mikel Arteta selaku juru taktik pun mendapatkan tekanan. Bahkan The Gunners juga terancam kehilangan sjeumlah pemain kuncinya.

Walaupun kecewa melihat Arsenal gagal finis di papan atas, namun David Seaman berharap agar manajemen klub dapat segera bergerak cepat dengan merekrut tiga pemain baru di musim panas ini.

Berita Terkait :  Target Transfer Arsenal Andre Onana Dapat Pengurangan Masa Hukuman Kasus Doping

Berbicara kepada MailSport, David Seaman mengatakan jika dirinya tidak senang melihat posisi London Merah musim lalu di Liga Inggris. Menurutnya, dengan menempati peringkat kedelapan harus ada yang diubah.

Ia juga menjelaskan merasa kasihan dengan Mikel Arteta lantaran belum punya tim yang ia miliki. Menurutnya, pelatih sepak bola asal Spanyol hanya dapat warisan dari juru taktik sebelumnya. Tapi dirinya senang karena ia tetap bisa membawa Arsenal menangkan dua trofi Piala FA dan Community Shield, namun mantan klubnya punya kelemahan yakni konsistensi.

Berita Terkait :  Marseille Minta AC Milan Bersedia Pinjamkan Striker Muda Pencetak Tujuh Gol Ini

Oleh sebab itu, The Gunners sangat membutuhkan pemain anyar. Sebab, tulang punggung tim yang ada sekarang kurang kuat. David Seaman pun menyarankan ada tiga posisi yang perlu dibenahi di antaranya bek, gelandang, dan sektor lini depan.

Arsenal sejatinya ingin memboyong Emi Buendia untuk memperkuat daya gedor, namun pemain berpaspor Argentina lebih memilih melanjutkan karier sepak bola ke Aston Villa.

Related posts