Benchmark Honor 50 Pro Beredar, Tembus Skor 500 Ribuan

  • Whatsapp

BabatPost.com – Satu minggu lagi jelang pengumuman resminya, lebih banyak detail telah terungkap tentang Honor 50 Pro yang akan datang. Model tertinggi bahkan telah muncul di aplikasi AnTuTu Benchmark.

Berdasarkan hasil benchmark yang tercatat di aplikasi AnTuTu, Honor 50 Pro berhasil mencatatkan skor sebesar 525.904. Terlihat juga beberapa spesifikasi kunci yang dimiliki smartphone tersebut.

Ponsel ini akan debut dengan menjalankan chipset Snapdragon 778G dan GPU Adreno 642L, dipasangkan dengan RAM LPDDR4x berkapasitas 8GB.

Berita Terkait :  Membedakan iPhone 6 Asli dan Palsu

Daftar benchmark menunjukkan bahwa perangkat akan datang dengan penyimpanan UFS 2.X 256 GB dan akan menjalankan Android 11. Ada juga catatan dukungan kecepatan refresh tinggi hingga 120Hz.

Honor 50 Pro sebelumnya dilaporkan hadir dengan sensor utama 108MP di belakang lensa f/1.8. Ditambah juga dua dua kamera tambahan, meskipun tidak satu pun lensa periskop.

Sertifikasi 3C mengkonfirmasi bahwa Honor 50 dan 50 Pro masing-masing akan mendukung pengisian daya 66W dan 100W.

Berita Terkait :  7 Cara Sembuhkan Smartphone yang Lemot

Honor akan mengumumkan jajaran Honor 50 pada acara 16 Juni. Seri Honor 50 adalah merek pertama yang ditenagai oleh chipset Qualcomm sejak embargo yang diberlakukan Amerika Serikat pada Huawei, yang saat itu masih jadi perusahaan induk Huawei.

Related posts