Event Tactical Drill Pubg Mobile, Bisa Dapat Item Permanen Gratis

  • Whatsapp

BabatPost.com, Event Tactical Drill Pubg Mobile – bagi kalian penggemar PUBG Mobile tentu mengetahui informasi terupdate bahwa PUBG Mobile akan merilis kembali Event terbarunya yaitu Tactical Drill.

Dengan demikian Pengembang tidak pernah gagal dalam memenuhi harapan para pemain. PUBG Mobile mempunyai acara yaitu latian taktis yang akan di rilis pada tanggal 9 Juni 2021. Yang mana dalam acara tersebut, pemain bisa memiliki peluang untuk mendapatkan kostum legendaris permanen serta kulit senjata secara gratis.

Read More

Padahal kalian tentu mengetahui untuk mendapatkan skin legendaris tidak semudah ini di PUBG Mobile. Event ini akan berlangsung tanggal 8 Juli 2021. Bagi kalian yang penasaran bagaimana informasi yang lengkap tentang game ini, maka pembahasan artikel kali ini adalah tentang Event Tactical Drill Pubg Mobile. Seperti apa informasi serta cara mendapatkanya simak pembahasan dibawah ini.

Mengenal Event Tactical Drill Pubg Mobile

Event Tactical Drill PUBG Mobile merupakan event yang akan drilis oleh montoon pada tanggal 9 Juni 2021. Event ini dapat kalian ikuti untuk mendapatkan kostum permanen serta skin dan hadiah menarik lainya secara gratis.

Berita Terkait :  Code Super Power Fighting Simulator Roblox Terbaru Maret 2021

Adapun hadiah atau kostum yang bisa kalian gunakan dan kalian pilih dalam event ini adalah : Night Warrior Set, Night Warrior Headgear, dan Bright Yellow AKM. Apabila kalian memilih 1 hadiah diatas maka kalian bisa langsung menggunakanya, akan tetapi tidak bisa permanen yaitu hanya berdurasi 4 hari saja.

Adapun untuk menjadikan permanen maka kalian harus mengumpulkan 90 point. Untuk mendapatkan 90 point maka kalian harus menyelesaikan beberapa misi yang diberikan sebelum waktunya habis.

Setelah mendapatkan 90 point maka kalian bisa memilih hadiah yang disajikan dengan waktu kurang lebih 72 jam setelah kalian memilih hadiah pertama. Ada hal yang harus kalian waspadai supaya point kalian tidak berkurang yaitu kalian harus log ini setiap harinya.

Berita Terkait :  Instal Microsoft Office di Smartphone Android

Cara Mendapatkan Item Permanen Gratis Di Event Tactical Drill Pubg Mobile

  1. Kalian harus menyelesaikan misi harian dan juga mingguan dengan waktu 30 hari. Untuk mendapatkan banyak point taktis lebih cepat maka kalian harus menyelesaikan misi harian setiap hari. Tidak hanya itu, jangan lupa untuk selalu log in setiap harinya karena apabila tidak log in dalam sehari kalian akan kehilangan 3 point taktis setiap kali melewatkanya. Kemudian tentukan item apa yang sekiranya ingin kalian tukarkan. Jangan mudah mengubah keputusan karena harus kalian lakukan dari awal. Maka segera selesaikan misi dan nikmati hadiah gratis di event ini sebelum tanggal 30 Agustus 2021.
  2. Setelah kalian memilih 1 dari mereka di awal, maka kalian bisa menggunakan item tersebut, hingga acara ini berakhir. Akan tetapi, set atau skin akan ditarik apabila point kalian 0. 3 point akan dikurangi karena tidak log in pada hari tertentu. Setiap item akan dimulai 9 point taktis. Adapun untuk point taktis maupun item yang berbeda akan diperlukan untuk menebus item. Contohnya AKM kuning cerah akan membutuhkan total 75 point taktis, sedangkan Night Warior set membutuhkan 90 point taktis.
  3. Kalian bisa mendapatkan AKM Kuning Cerah secara permanen jika dapat mengumpulkan 75 Tactical Points hanya untuk item diatas. Dan 9 point taktis akan diberikan diawal. Sedangkan untuk item legendaris kalian membutuhkan 90 poin taktis dan kalian juga bisa membuang item setelah 72 jam. Namun point taktis akan dikurangi menjadi 0.
Berita Terkait :  Berikut jajaran game terbaik 2015 yang bikin kita tercengang

Bagaimana sahabat gamers dimanapun kalian berada . apakah kalian tertarik dengan Event Tactical Drill Pubg Mobile seperti yang kami rangkumkan diatas. Apabila kalian tertarik maka bisa ikuti cara diatas ya.

Namun jangan kemana-mana karena kami masih punya banyak sekali informasi mengenai game PUBG Mobile serta game menarik lainya. Dengan demikian pantengin terus artikel kita ya. Sampai jumpa

Related posts